Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan di bidang ekonomi mewarnai Minggu (15/9), mulai dari dua perusahaan BUMN masuk dalam daftar 1.000 perusahaan terbaik dunia hingga penunjukan direktur utama ASABRI yang baru.

1. Erick Thohir: Dua BUMN diakui dunia adalah capaian luar biasa

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut masuknya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI serta PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Mandiri dalam Time World's Best Companies of 2024 ini merupakan capaian yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

2. Kadin tegaskan tetap solid dan tegak lurus untuk kemajuan Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menegaskan akan tetap solid dan tegak lurus mengikuti aturan demi kemajuan bersama serta menjaga kestabilan dunia usaha dan ekonomi Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

3. Kemenkop UKM ingin kembalikan Sulsel jadi provinsi koperasi

Deputi Bidang Perkoperasian Kememkop dan UKM Ahmad Zabadi mengaku ingin mengembalikan Sulawesi Selatan menjadi provinsi koperasi.

Baca selengkapnya di sini

4. ASABRI tunjuk Jeffry Haryadi sebagai direktur utama baru

PT ASABRI (Persero) menunjuk Jeffry Haryadi P. Manullang yang sebelumnya bertugas sebagai direktur investasi menjadi direktur utama perseroan, menggantikan Wahyu Suparyono yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Baca selengkapnya di sini

5. Imigrasi Labuan Bajo catat kunjungan 965 wisman Malaysia dalam 2 pekan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) mencatat sebanyak 965 wisatawan mancanegara (wisman) asal Malaysia berkunjung ke Labuan Bajo melalui Bandara Internasional Komodo dalam 2 pekan terakhir.

Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024