Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dari kanal lifestyle, otomotif, tekno dan hiburan menjadi pilihan pembaca mulai dari Volvo hentikan layanan langganan kendaraan hingga warta tentang kamera geser Realme. Berikut berita selengkapnya.
 
 
 
Produsen mobil asal Swedia Volvo telah menghentikan program berlangganannya "Care by Volvo" menyusul beberapa jenama lainnya seperti "Book by Cadillac" milik GM pada 2018, dan "Mercedes-Benz Collection" pada 2020.
 
 
 
 
Aktor Korea Selatan Kim Woo-bin melakukan penyesuaian berat badan dan giat latihan bela diri untuk menjalankan peran sebagai petugas polisi bela diri dalam film laga "Officer Black Belt", yang ditayangkan di Netflix sejak 13 September 2024.
 
 
Fisioterapi dan pendekatan rehabilitasi multidisiplin berperan penting dalam membantu memulihkan fungsi motorik dan meningkatkan kualitas hidup pasien pasca-stroke, keadaan darurat medis yang terjadi karena aliran darah ke bagian otak terganggu.
 

Galeri Indonesia Kaya bersama EKI Dance Company menampilkan cerita rakyat Lutung Kasarung dalam format pertunjukan musikal di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Sabtu (14/9).
 
 
 
Seorang eksekutif senior dari Realme membocorkan bahwa fitur kontrol kamera geser yang mirip dengan iPhone 16 tidak ada di Realme GT 7 Pro, tetapi kemungkinan hadir di seri ponsel Realme lainnya yang akan datang.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024