Jakarta (ANTARA) - Ortuseight meluncurkan seri kedua sepatu tematik Marvel, yang terdiri atas enam desain dan terbagi dalam dua seri sepatu, yaitu seri sepatu untuk berjalan dan sepatu lari.

“Ortuseight dengan bangga meluncurkan Marvel Special Edition 2024 by Ortuseight yang bertujuan menyambung kepopuleran Marvel Special Edition by Ortuseight di tahun lalu,” kata perwakilan produsen Ortuseight, PT Vita Nova Atletik Ayu Putri Wulandari dalam rilis pers yang diterima Minggu.

Setelah sukses dengan peluncuran sebelas artikel pada tahun 2023 yang terinspirasi dari karakter Marvel: Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel, pada tahun ini Ortuseight akan merilis enam sepatu dengan empat karakter Marvel Super Hero favorit yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

Baca juga: Ortuseight Running hadirkan sepatu Shkhara dengan teknologi Vibram

Terdiri atas tiga artikel sepatu lari dan tiga sepatu untuk berjalan, seri sepatu Special Edition bertema Marvel dari Ortuseight kali ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan performa terbaik kepada penggunanya.

Seri sepatu lari pada deretan seri Marvel dibuat khas dengan upper tematik karakter Avengers namun tetap menerapkan pola dan teknologi otentik dari Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX.

QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, teknologi ini menjamin kenyamanan yang instan untuk pemakainya walau sepatu masih tergolong baru.

Baca juga: Andy Wibowo ajak pelari ingat dengan alam melalui sepatu lari spesial

​​​​Kemudian teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh untuk bagian upper sepatu berupa ventilasi di posisi khusus yang ditujukan untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk.

CummulusFoam merupakan bahan Injection Phylon empuk sekaligus ringan, ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang mengenakan sepatu agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan.

OrtShox yang merupakan teknologi desain di mana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Baca juga: Ortuseight hadirkan sneakers kasual ramaikan "back to school"

Running-Shoes pertama yang akan dirilis adalah Symbiote, terinspirasi dari karakter Marvel: Venom, sepatu ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi dari tokoh Venom di mana simbiot alien menyatu dengan manusia, menghasilkan grafik khas dari bagian outsole yang merambat kebagian atas sepatu.

Running-Shoes kedua adalah Griot yang terinspirasi dari bayangan khas keunguan yang diambil dari speed movement Black Panther grafis ini dituangkan secara apik pada sublimation print indigo di sepatu ini.

Baca juga: Andy Wibowo dan Ortuseight hadirkan seri terbaru sepatu lari "Solar"

Terakhir terdapat Exosuit yang terinspirasi dari desain dan warna khas Captain America yang membenamkan teknologi Hyperblast.

Selanjutnya terdapat tiga artikel sepatu untuk berjalan yaitu Weapon X yang terinspirasi dari Deadpool, Codex dari Venom dan Panther Encore dari yang terinspirasi dari Black Panther.

Untuk harga, seri kolaborasi khusus ini dibanderol pada angka Rp 799.000 untuk artikel Symbiote, Exosuit, Weapon X, Codex, dan Panther Encore, serta Rp 1.299.000 untuk artikel Griot.

Baca juga: Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024