Medan (ANTARA) - Babak delapan besar cabang olahraga bola voli Indoor PON Aceh-Sumut 2024 akan digelar mulai Senin (15/9) hingga Selasa (16/9) dan sebanyak delapan tim dari masing-masing nomor putra dan putri bersaing melaju ke semifinal.
 
Terdapat total delapan pertandingan yang digelar baik dari nomor putra dan putri serta semua pertandingannya digelar di GOR Bola Voli Indoor Sumut Sport Center, Deli Serdang.
 
Hari pertama dibuka oleh babak delapan besar nomor putri antara peringkat pertama Pool AA putri DKI Jakarta menghadapi peringkat keempat Pool AB Daerah Istimewa Yogyakarta, pukul 11.30 WIB.
 
Selanjutnya akan ada pertandingan babak delapan besar nomor putra yang mempertemukan juata Pool A Jawa Tengah dengan peringkat keempat Pool B Sulawesi Tengah pukul 14.00 WIB.
 
Setelah itu, peringkat ketiga Pool AA tim putri Sumatera Utara akan berhadapan dengan peringkat kedua Pool AB Jawa Timur pukul 16.30 WIB.
 
Pertandingan delapan besar hari Senin akan ditutup oleh laga nomor putra yang mempertemukan peringkat ketiga Pool A Sumatera Utara menghadapi peringkat kedua Pool B DKI Jakarta pukul 19.00 WIB.
 
Selanjutnya pada hari kedua babak delapan besar akan dibuka oleh pertandingan nomor putri antara juara Pool AB Jawa Barat menghadapi peringkat keempat Pool AA Sulawesi Tengah pukul 11.30 WIB.
 
 
 
Berlanjut ke nomor putra, peringkat pertama Pool B Jawa Barat ditantang oleh peringkat keempat Pool A yaitu Bali pukul 14.00 WIB.
 
Setelah itu, akan ada pertandingan nomor putri yang mempertemukan peringkat ketiga Pool AB Jawa Tengah dengan posisi kedua Pool AA Kalimantan Timur pukul 16.30 WIB.
 
Pertandingan babak delapan besar hari kedua akan ditutup oleh pertandingan dari nomor putra antara peringkat ketiga Pool B Kalimantan Timur menghadapi peringkat kedua Pool A Jawa Timur.
 
Berikut jadwal pertandingan babak delapan besar PON Aceh-Sumut 2024 cabang olahraga Bola Voli Indoor:
 
 
 
Senin (16/9)
 
 
 
(Putri) DKI Jakarta vs Daerah Istimewa Yogyakarta 11.00 WIB
 
 
 
(Putra) Jawa Tengah vs Sulawesi Tengah 14.00 WIB
 
 
 
(Putri) Sumatera Utara vs Jawa Timur 16.30 WIB
 
 
 
(Putra) Sumatera Utara vs DKI Jakarta 19.00 WIB
 
 
 
Selasa (17/9)
 
 
 
(Putri) Jawa Barat vs Sulawesi Tengah 11.30 WIB
 
 
 
(Putra) Jawa Barat vs Bali 14.00 WIB
 
 
 
(Putri) Jawa Tengah vs Kalimantan Timur 16.30 WIB
 
 
 
(Putra) Kalimantan Timur vs Jawa Timur 19.00 WIB.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024