Jakarta (ANTARA) - Mic Bluetooth bisa menjadi pilihan praktis untuk Anda yang suka karaoke tanpa ribet dengan kabel.

Dengan konektivitas wireless, Anda bisa lebih leluasa bernyanyi atau berbicara di berbagai kesempatan, baik di rumah, acara keluarga maupun untuk kebutuhan lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi mic bluetooth lengkap dengan harganya yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Advance AMS-58

Mic ini memiliki desain yang modern dengan warna yang elegan. Selain fungsinya sebagai mic, Advance AMS-58 ini juga bisa berfungsi sebagai speaker karaoke. Desainnya yang modern dan simpel membuat mic ini cocok untuk dibawa ke mana saja. Mic wireless Advance ini juga memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp 147.000

2. Xiaomi Mijia

Dilengkapi dengan Bluetooth 5.1, mic ini akan memberikan Anda pengalaman berkaraoke dengan suara stereo. Ada fitur untuk menghilangkan vokal lagu, efek suara yang lucu, serta chip DSP noise reduction untuk hasil suara yang lebih bersih. Cocok untuk rekaman langsung atau karaoke mic ini dibanderol dengan harga Rp 870.000.

3. OLIKE MIC KARAOKE KM1

Mic ini mendukung berbagai mode koneksi dan kompatibel dengan banyak perangkat seperti ponsel, komputer, tablet atau proyektor. Selain itu, mic ini 2-in-1 bisa jadi speaker karaoke dan speaker musik.

Mic ini memiliki jangkauan Bluetooth hingga 10 meter, dengan fitur “one-click smart karaoke” dan 4 efek suara (Original, Male, Loli, Echo). Mic ini dibanderol dengan harga Rp 230.000.

4. W King T9ii

Wireless mic W King ini memiliki regulator treble dan bass yang bisa membuat suara menjadi lebih kuat dan jernih. WKing T9ii bisa digunakan dengan jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas baterai 2000mA. Harga mic W King T9ii mulai dari Rp 500.000.

5. Advance Mic205

Mic merek Advance ini bisa menghasilkan suara jernih dengan output 5W yang cukup kuat untuk karaoke di dalam ruangan. Dengan kapasitas baterai yang besar, mic ini bisa digunakan hingga 3-4 jam sehingga cocok untuk hiburan di rumah atau dijadikan hadiah. Harga mic wireless ini adalah Rp 212.000.

6. Samson R31S

Mic Samson R31S ini sangat cocok untuk berbagai keperluan live performance, baik untuk vokal maupun instrumen. Dibuat dengan detail untuk memastikan suara yang jernih dan akurat, mic wireless ini dibanderol dengan harga Rp 345.000.

Baca juga: Microfon karaoke mobil TeslaMic dijual di China seharga Rp2,7 juta

Baca juga: Pilihan speaker dan peralatan karaoke untuk budget mulai Rp1 jutaan

Baca juga: Cara download video rekaman Smule, bisa via web atau aplikasi

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024