Kami (Direksi) ada di sini karena adanya kerja sama yang erat oleh para insan ASABRI
Jakarta (ANTARA) - PT ASABRI (Persero) menunjuk Jeffry Haryadi P. Manullang yang sebelumnya bertugas sebagai direktur investasi menjadi direktur utama perseroan, menggantikan Wahyu Suparyono yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Perubahan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri BUMN dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI Nomor: SK-204/MBU/09/2024 tentang Pemberhentian dan Pengalihan Tugas Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI (Persero).

Jeffry Haryadi P. Manullang dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Minggu, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan seluruh karyawan perseroan terhadap jajaran direksi.

“Kami (Direksi) ada di sini karena adanya kerja sama yang erat oleh para insan ASABRI. Tidak mungkin direksi bisa mencapai titik ini hanya karena diri sendiri tanpa adanya kolaborasi bersama dan kekompakan dari semua insan ASABRI,” ujarnya.

Baca juga: Prabowo minta Fary Francis fokus kawal ASABRI

Ia pun berharap bahwa semangat kerja sama dan sinergi antara seluruh karyawan ASABRI dapat semakin dipererat untuk membantu perseroan mencapai visi dan misinya serta memberikan kinerja yang baik di masa mendatang. Pelantikan tersebut menjadi tonggak penting dalam upaya memperkuat komitmen ASABRI dalam memberikan layanan terbaik, di tengah zaman yang semakin dinamis dan penuh tantangan.

Perseroan diharapkan dapat terus memperkuat perannya sebagai garda terdepan dalam memberikan asuransi sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri, serta ASN Kementerian Pertahanan dan Polri.

Fokus pada peningkatan tata kelola perusahaan dan kesejahteraan para peserta tetap menjadi prioritas utama dalam setiap upaya strategis perseroan.

Komisaris Utama ASABRI Fary Djemy Francis berharap bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinannya, Jeffry mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa ASABRI menjadi lebih baik.

“Saya lihat seluruh insan ASABRI menyambut baik dan penuh dengan antusias atas dilantiknya Direktur Utama ASABRI, yaitu Bapak Jeffry. Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Jeffry, ASABRI dapat melangkah maju menjadi lebih baik, modern, dan terpercaya,” ucap Fary Djemy Francis.

Baca juga: Menteri BUMN angkat komisaris independen baru bagi PT ASABRI

Baca juga: Pelibatan Kejagung-BPKP mendukung transparansi penyelesaian dapen BUMN


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024