Jakarta (ANTARA) - Dalam menyemarakkan perayaan budaya antara Indonesia dan Jepang, Panasonic kembali berpartisipasi dalam festival Jak Japan Matsuri (JJM) 2024 dengan menghadirkan booth spesial yang menampilkan berbagai produk unggulan dari lini #PastiSeries, serta berbagai penawaran promosi menarik bagi para pengunjung.

Festival JJM 2024 berlangsung pada tanggal 14-15 September 2024 di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Booth Panasonic dapat ditemukan di area No. 9 dan 10, di mana pengunjung dapat langsung melihat dan merasakan produk-produk berkualitas dari Panasonic yang didesain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia.

Perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia Arif Rachmat Gobel mengatakan festival JJM selama ini telah menjadi wadah penting bagi pertukaran budaya antara Jepang dan Indonesia. Bagi Panasonic, JJM bukan hanya sekadar festival, tetapi juga tempat di mana warga dari kedua negara dapat saling bertukar budaya dan pengalaman.

"Kami sangat antusias untuk kembali mendukung Jak Japan Matsuri 2024. Partisipasi Panasonic di JJM juga merupakan simbol dari hubungan erat yang terus berkembang antara kedua negara. Acara ini memberikan kesempatan yang luar biasa bagi Panasonic untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan Jepang, sekaligus memperkenalkan produk-produk inovatif kami yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup." ujar Arif.

Tampil cantik dan menarik dengan desain Japandi, booth Panasonic di JJM 2024 menghadirkan berbagai akivitas dan promosi yang menarik bagi para pengunjung. Dalam booth ini, pengunjung dapat mengikuti lelang produk AC, serta berpartisipasi dalam kuis interaktif untuk memenangkan produk atau merchandise eksklusif dari Panasonic.

Panasonic juga menampilkan aktivitas customer experience yang terhubung langsung dengan produk-produk andalannya, seperti Water Dispenser yang menyediakan isi ulang gratis untuk pengunjung, aktivitas karaoke dan games Realitas Virtual (VR), berpartisipasi dalam permainan Fukuwarai (games dari jepang), hingga kontes foto menggunakan Hairdryer Panasonic yang dapat diunggah ke media sosial.

Konsep JJM 2024 sendiri mengusung tema besar "Indonesia & Japan Always Together" yang dirancang memberikan pengalaman festival Jepang yang tak terlupakan dengan sentuhan keramahan dan pelayanan khas Jepang.

“Dengan berbagai produk berkualitas yang dihadirkan dan promo menarik yang ditawarkan, Panasonic berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung JJM dan memperkuat posisinya sebagai merek pilihan utama dalam kebutuhan teknologi rumah tangga di Indonesia.” tutup Arif.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024