Jakarta (ANTARA) - Karaoke selalu jadi pilihan seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Tidak perlu lagi ke luar rumah, sekarang Anda bisa punya peralatan karaoke lengkap di rumah dengan budget yang terjangkau.

Dengan peralatan karaoke, Anda bisa menyanyikan lagu-lagu favorit Anda dengan suara yang jernih dan pastinya membuat suasana jadi semakin menyenangkan.

Berikut adalah beberapa perlengkapan karaoke yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Advance K1504 Speaker

Advance K1504 adalah speaker portable dengan dual 15 woofer dan tweeter, yang membuat suara jadi lebih kuat. Speaker ini juga dilengkapi mic wireless untuk karaoke. Selain itu, baterainya berkapasitas 2200mAh dan memiliki fitur lengkap seperti Bluetooth, AUX, USB player, SD Card player, serta FM radio. Harga set karaoke Advance ini mulai dari Rp1,2 juta.

2. POLYTRON PAS PRO15F5

Speaker bluetooth yang satu ini punya suara mid-treble yang jernih dengan bass yang lebih kuat. Dilengkapi built-in battery, handle, dan roda, membuat set karaoke ini mudah dibawa ke mana-mana. Ada juga Mic Input dan bonus 2 Wireless Mic, cocok untuk karaokean bersama keluarga atau teman. Set karaoke ini memiliki harga mulai dari Rp2,3 juta.

3. W-KING T9ii

Speaker ini hadir dengan output power 80W dan bass yang berkualitas. Selain itu, ada fitur karaoke dengan mikrofon dan baterai 10000mAh yang tahan lama. Portable dan praktis untuk karaoke, presentasi atau acara lain. Harga speaker ini mulai dari Rp2,8 juta.

4. SONY MHC-V43D

Brand Sony sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, speaker ini memiliki teknologi Spread Sound dengan Tweeter dan Midrange yang efisien, dilengkapi lampu yang membuat suasana jadi makin hidup. Anda juga bisa mengontrol speaker dengan gerakan tangan, ada fitur pemutar DVD dengan HDMI dan pastinya bikin karaoke makin menyenangkan. Harga set karaoke ini mulai dari Rp5,6 juta.

5. LENYES S861

Desainnya yang keren dengan tampilan RGB LED membuat pengalaman karaoke jadi semakin meriah. Dengan output power 150W, suaranya kencang dan powerful. Set karaoke ini juga sudah dilengkapi Bluetooth 5.0 dan 2 mic wireless. Harga Set karaoke ini mulai dari Rp4,8 juta.

6. Paket Karaoke Audiobank Simple Set

Audiobank MEDIUM Paket ini sudah dilengkapi dengan Amplifier PRIME X, speaker Audiobank 6 Inch (2 pcs), dan mic wireless WMX-177 (2 pcs). Simple set karaoke MEDIUM ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,5 sampai Rp3,9 juta.

Baca juga: Cara download video rekaman Smule, bisa via web atau aplikasi

Baca juga: Cara langganan Smule VIP

Baca juga: Cara unduh dan gunakan aplikasi Smule

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024