Houston--(ANTARA/Business Wire)-- Dengan bangga, SCF Partners, Inc. (“SCF”) mengumumkan akuisisi bisnis Newpark Fluids Systems (“NFS”) dari Newpark Resources Inc. (NYSE: NR). Newpark Fluids Systems adalah penyedia solusi fluida panas bumi dan minyak & gas terkemuka di dunia, yang menyediakan rangkaian lengkap produk pengeboran & penyelesaian serta layanan teknis terkait yang didukung oleh rangkaian perangkat lunak pemodelan digital yang inovatif, rantai pasokan global, dan infrastruktur untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas kinerja pelanggan kami.

Kata David Paterson, CEO Newpark Fluid Systems, “Kami sangat gembira bermitra dengan SCF. Kemitraan baru ini akan menjadi sumber penciptaan nilai yang luar biasa bagi pelanggan kami dan seluruh tim Newpark Fluids Systems. Kini rencana pertumbuhan strategi global kami akan dipercepat di bawah pimpinan dewan direksi yang terfokus dan baru dengan komitmen dan pengalaman yang signifikan di bidang energi. Rekam jejak kesuksesan SCF yang tak tertandingi dalam industri layanan energi dunia memberikan berbagai peluang menarik di masa depan.”

Deviyani Misra-Godwin, Direktur SCF Partners, menyatakan, “Selama lebih dari 25 tahun, Newpark Fluids Systems selalu menjadi pemimpin terkemuka di bidang fluida pengeboran dan penyelesaian di seluruh dunia, yang meningkatkan kinerja pelanggan dengan menyediakan kualitas layanan terdepan di industri ini. Jejak global, kinerja keamanan kuartil teratas, portofolio teknologi yang terdepan, dan posisi Newpark Fluid Systems yang terkemuka di bidang panas bumi yang sedang berkembang akan mempercepat keberhasilan bidang energi yang terus berkembang. Bersama tim kepemimpinan, kami harap dapat menciptakan nilai luar biasa bagi pelanggan dan karyawan kami dalam fase pertumbuhan berikutnya.”

Vinson & Elkins LLP bertindak sebagai penasihat hukum bagi SCF dalam transaksi tersebut.

Tentang Newpark Fluids Systems

Newpark Fluids Systems menyediakan produk fluida pengeboran dan penyelesaian serta layanan teknis terkait bagi pelanggan untuk proyek minyak, gas alam, dan panas bumi terutama di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan negara-negara tertentu di Asia Pasifik. NFS menggunakan pendekatan pengetahuan lokal dan jangkauan global yang berfokus pada fluida untuk meningkatkan efisiensi & produktivitas operasional pelanggan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.newpark.com.

Tentang SCF Partners

Didirikan pada tahun 1989, SCF menyediakan modal ekuitas dan bantuan pertumbuhan strategis untuk membangun dan mengembangkan perusahaan layanan, perusahaan peralatan, dan perusahaan teknologi energi terkemuka yang beroperasi di seluruh dunia. SCF telah berinvestasi di lebih dari 80 perusahaan platform dan melakukan lebih dari 400 akuisisi untuk mengembangkan 18 perusahaan layanan dan peralatan energi yang terdaftar secara publik di sepanjang sejarah perusahaan. SCF berkantor pusat di Houston, Texas, dan memiliki kantor di Aberdeen dan Australia. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.scfpartners.com.

Tentang Newpark Resources

Newpark Resources, Inc. adalah perusahaan solusi akses lokasi yang memproduksi, menjual, dan menyewakan produk matras komposit berkelanjutan yang terkemuka di industri ini, beserta rangkaian lengkap layanan, termasuk perencanaan, logistik, dan perbaikan. Informasi selengkapnya di www.newpark.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Paul Bateman

Sumber: SCF Partners

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024