Beijing (ANTARA) - Pada Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 yang sedang berlangsung, terdapat satu frasa yang menarik perhatian, yaitu frasa "dorongan digital dan hijau".

Di ajang tersebut, para ekshibitor memamerkan berbagai penemuan teknologi dan solusi sukses terbaru mereka dalam pembangunan ramah lingkungan dan rendah karbon.
 
Seorang pengunjung mempelajari kendaraan terbang otonom pengangkut penumpang di China International Fair for Trade in Services 2024 di Beijing, ibu kota China, pada 12 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Hongfa)
 
Sebuah kereta bertenaga hidrogen untuk pengoperasian di perkotaan dipamerkan pada China International Fair for Trade in Services (CiFTIS) 2024 di China International Fair for Trade in Services di China National Convention Center di Beijing, ibu kota China, pada 14 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Qi Xiaoyi)
 
Pengunjung melihat batu bata yang didaur ulang dari limbah produksi saat China International Fair for Trade in Services (CiFTIS) 2024 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 14 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Li Xin)
 
Pembungkus yang bisa didaur ulang untuk paket dipamerkan pada China International Fair for Trade in Services (CiFTIS) 2024 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 13 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Gao Yongwei)

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024