Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminal yang terjadi selama sepekan (8-14 September 2024) mulai dari kasus anak artis Nikita Mirzani yang diduga melakukan aborsi karena paksaan.

Kemudian, sejumlah penonton yang hendak menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK Senayan ditipu oleh calo tiket di media sosial.

Berikut rangkuman beritanya untuk dibaca kembali.


1. Anak Nikita Mirzani diduga aborsi dua kali karena disuruh pacar

Polisi menduga anak artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau disapa Lolly (17) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali lantaran disuruh sang pacar berinisial VAB.

Baca selengkapnya di sini


2. Teman pinjam piring berujung tewas di Bekasi

Kepolisian menangani kasus teman meminjam piring berujung tewas di Jalan Musholla Al Ikhlas, RT 007/005, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, yang dilaporkan pada Selasa (10/9) pukul 18.05 WIB.

Baca selengkapnya di sini


3. Polisi tangkap eksekutor dan joki pembegal pensiunan TNI di Bekasi

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap eksekutor berinisial WW dan joki berinisial SRA yang melakukan pembegalan terhadap pensiunan TNI berinisial G (60) di Bekasi.

Baca selengkapnya di sini


4. Penusukan pegawai minimarket Gambir akibat candaan yang kelewatan

Kepolisian mengungkapkan penusukan pegawai minimarket yang dilakukan SZ (25) di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat akibat candaan yang kelewatan.

Baca selengkapnya di sini


5. Pendukung Timnas Indonesia tertipu calo tiket di media sosial

Sejumlah pendukung Timnas Indonesia tertipu calo tiket di media sosial Facebook sehingga harus merelakan tak bisa masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024