Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Sabtu (14/9) di antaranya cerita politisi Gerindra yang juga Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat menjadi ditunjuk jadi ketua tim sukses Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Kemudian, salah satu calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024 Pramono Anung memiliki gagasan untuk membuat jalur sepeda seperti di Bangkok dan Korea.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Riza mengaku ditelpon Dasco-Prabowo untuk jadi Ketua Timses RK-Suswono

Politisi Gerindra Ahmad Riza Patri mengaku ditelpon Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua Tim Sukses (timses) Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Berita selengkapnya klik di sini


2. Peradi diminta dukung usul agar terpidana pengguna narkoba dibebaskan

Anggota Komisi III DPR RI Hinca ‎Pandjaitan meminta Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) mendukung usulan agar seluruh terpidana pemakai atau pengguna narkoba yang tengah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan (lapas) dibebaskan.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Pramono mau buat jalur sepeda Jakarta seperti di Bangkok dan Korea

Salah satu calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024 Pramono Anung mau membuat jalur sepeda di Jakarta seperti di Bangkok dan Korea agar para pesepeda bisa menikmati jalur sepeda dengan baik dan nyaman.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Kebakaran di Cilincing akibat ledakan tungku penyulingan tiner

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu kebakaran di Semper Timur, Kampung Rawamalang RT 05/10, Semper Timur, Cilincing, berawal dari tungku penyulingan tiner yang tiba-tiba meledak.

Berita selengkapnya klik di sini


5. DKI perketat pengawasan ketenagakerjaan melalui DINAR

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta memperketat pengawasan ketenagakerjaan melalui aplikasi Sistem Data dan Informasi Norma Ketenagakerjaan (DINAR).

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024