Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Sabtu (14/9) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak
Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Sabtu (14/9) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari Super Junior sapa ELF Indonesia hingga tren busana anak muda dipengaruhi perilaku imitasi.
 
 
Berikut tautan berita selengkapnya:
 
 
   
 
 
Grup idola K-pop Super Junior kembali menyapa ELF Indonesia (sebutan untuk penggemar Super Junior) dalam rangkaian Asia Tour mereka bertajuk “Super Show Spin-Off: Halftime” yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu.
 
 
   
 
 
Bos perusahaan crypto exchange Indodax mengungkap penyebab layanan tak bisa diakses sejak 11 September lalu, setelah sebelumnya tim keamanannya telah menemukan ada indikasi akses ilegal dan insiden keamanan pada server Indodax yang menyebabkan kerugian hingga ratusan miliar rupiah.
 
 
   
 
 
Kia Asia Pasifik baru-baru ini meresmikan Pusat Pelatihan Kia Asia Pasifik di Glenmarie, Shah Alam, Malaysia.
 
 
   
 
 
Ajudan Presiden Joko Widodo, Syarif Muhammad Fitriansyah mengunggah video tribute soal Presiden Jokowi dan pencapaiannya selama sepuluh tahun menjabat pada akun instagram pribadinya @syrfxvii.
 
 
   
 
 
Psikolog anak dan keluarga Sani Budiantini Hermawan dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia mengatakan tren busana di kalangan anak muda, terutama mahasiswa sering kali dipengaruhi oleh viralitas di media sosial dan perilaku imitasi.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024