Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu akan diselimuti awan tebal pada Minggu pagi hingga malam hari.

Informasi tersebut disampaikan BMKG melalui unggahan di akun Instagram resmi @infobmkg. Berdasarkan unggahan tersebut, wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan tidak diguyur hujan meski berawan tebal sejak pagi hingga malam hari.

Menurut unggahan tersebut, wilayah Jakarta Barat pada Minggu pagi diperkirakan cerah berawan dan akan menikmati langit cerah pada Siang hari. Namun pada sore hari hingga malam langit Jakarta Barat akan kembali berawan dan tanpa potensi hujan.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan juga diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan cerah pada siang hari, sedangkan pada sore hingga malam hari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan akan diselimuti awan tebal tanpa potensi hujan.

Kemudian wilayah Jakarta Timur juga diprediksi cerah pada pagi hari ini, namun pada siang hingga malam hari akan diselimuti langit berawan tebal tanpa potensi hujan.

Selanjutnya wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu juga akan menikmati langit cerah pada Minggu pagi, sedangkan pada siang hingga malam hari akan kembali diselimuti langit berawan tebal tanpa potensi hujan.

Suhu udara di wilayah Jakarta pagi ini berada di suhu 22-24 derajat Celcius, 28-33 derajat Celcius pada Siang hari dan pada malam hari berkisar 25-29 derajat Celcius.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024