PARIS dan NEW YORK, 9 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Publicis Groupe S.A. (Euronext Paris: PUB) dan Omnicom Group Inc. (NYSE: OMC) hari ini mengumumkan telah mengakhiri penggabungan setara yang diusulkan melalui kesepakatan bersama, mengingat kesulitan dalam menyelesaikan transaksi dalam jangka waktu yang wajar. Kedua pihak telah saling melepaskan semua kewajiban sehubungan dengan transaksi yang diusulkan tersebut, dan tidak akan ada biaya terminasi yang dibayarkan oleh salah satu pihak.

Keputusan ini disetujui dengan suara bulat oleh Dewan Manajemen dan Dewan Pengawas Publicis Groupe dan Direksi Omnicom.

Dalam pernyataan bersama, Maurice Lévy, Chairman dan Chief Executive Officer Publicis Groupe, dan John Wren, President dan Chief Executive Officer Omnicom Group, menyatakan: "Tantangan yang masih harus diatasi, selain lambatnya kemajuan, menciptakan tingkat ketidakpastian yang merugikan kepentingan kedua kelompok serta karyawan, klien dan pemegang sahamnya. Sehingga kami telah sama-sama memutuskan untuk terus menempuh jalur independen kami. Kami, tentu saja, tetap bersaing, namun tetap saling menghormati."

Tentang Publicis Groupe
Publicis Groupe [Euronext Paris FR0000130577, CAC 40] adalah salah satu kelompok komunikasi terkemuka di dunia. Groupe ini menawarkan berbagai layanan dan keterampilan: digital (DigitasLBi, Razorfish, Rosetta, VivaKi), periklanan (BBH, Leo Burnett, Publicis Worldwide, Saatchi & Saatchi), hubungan masyarakat, komunikasi korporat dan acara (MSLGROUP), strategi media, perencanaan dan pembelian (Starcom MediaVest Group dan ZenithOptimedia), komunikasi layanan kesehatan, bersama Publicis Healthcare Communications Group (PHCG), dan akhirnya, produksi aset merek, bersama Prodigious. Groupe ini, yang terdapat di 108 negara, mempekerjakan lebih dari 62.000 profesional.

www.publicisgroupe.com | Twitter: @PublicisGroupe | Facebook: www.facebook.com/publicisgroupe | LinkedIn: Publicis Groupe | http://www.youtube.com/user/PublicisGroupe | Viva la Difference !

Tentang Omnicom
Omnicom Group Inc. (NYSE: OMC) adalah perusahaan pemasaran dan komunikasi korporat global terkemuka. Jaringan bermerek dan banyak firma khusus Omnicom menyediakan jasa periklanan, perencanaan dan pembelian media strategis, pemasaran digital dan interaktif, pemasaran langsung dan promosi, hubungan masyarakat serta layanan komunikasi khusus lain kepada lebih dari 5.000 klien di lebih dari 100 negara.

www.omnicomgroup.com | Twitter: @Omnicom

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014