Medan (ANTARA) - Tim bola voli putra Jawa Tengah bersaing dengan Sumatera Utara demi peringkat pertama Pool A PON Aceh-Sumut 2024 setelah menyikat Bali 3-0 pada pertandingan di GOR Sumut Sport Center, Deli Serdang, Sabtu.
 
Pada pertandingan ini Jawa Tengah dapat mengalahkan Bali tiga set langsung dengan skor 25-21, 25-13 dan 25-22, 
 
Pelatih Tim putra Jawa Tengah M Hazid mengatakan bahwa nanti pertandingan menghadapi Sumatera Utara menjadi penentuan juara Pool A.
 
"Hadapi tuan rumah, kita yakin menang. Kita harus tetap serius, kerja keras, gigih dan pengorbanan buat tim. Orang Jawa juga di sini banyak yang mendukung kita," jelas Hazid.
 
Ia menjelaskan Jateng memang bertekad untuk menang melawan Sumut agar dapat menjadi juara Pool. Dengan juara Pool, maka selanjutnya di 8 besar akan berjumpa dengan tim peringkat 4.
 
Diketahui kini tim voli putra Jateng telah melalui tiga pertandingan Pool A PON Aceh-Sumut 2024 dengan mengalahkan Sumatera Barat, Jawa Timur serta terbaru Bali.
 
Jika ingin melaju ke babak delapan besar dengan status juara Pool A, Jateng diwajibkan meraih kemenangan ketika menghadapi Sumatera Utara pada pertandingan hari kelima di GOR Bola Voli indoor Sumut Sport Center, Deli Serdang, Minggu (15/9) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Bola Voli - Tim putra Jakarta masih sempurna
Baca juga: Tim voli putra DKI menang susah payah atas Jawa Tengah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024