Tangerang (ANTARA) - Persikota Tangerang mengalami kekalahan di kandang sendiri setelah ditaklukkan PSMS Medan dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu.

Pelatih Persikota Tangerang Delfiadri di Tangerang Sabtu mengatakan tim “Bayi Ajaib” tersebut berupaya bermain dengan performa yang maksimal.

Hal tersebut terlihat dari dua peluang emas sebelum digagalkan tiang gawang yakni melalui sundulan kepala dari striker asing Paulo Henrique serta tendangan bebas dari Reksa Maulana di pertengahan babak kedua.

“Kami telah mengucapkan terima kasih untuk semua pemain yang telah berjuang, kami telah berjuang maksimal, beberapa kali juga menciptakan peluang emas, walaupun akhirnya kalah dengan skor tipis,” ujar Delfiadri usai pertandinga,

Ia melanjutkan, Persikota Tangerang berkomitmen akan mengevaluasi performa kesebelasannya untuk menyambut laga-laga lanjutan. Terlebih, Persikota Tangerang dijadwalkan akan melakoni laga tandang perdananya pada pekan depan.

“Kami akan mengevaluasi untuk semua pemain, pelatih dan semuanya seperti mengubah Formasi 4-2-3-1 menjadi 4-4-2 tergantung situasi nanti, serta berbuat lebih baik dan tidak mengulang kekalahan lagi di laga-laga lanjutan,” tambahnya.

Selanjutnya, Persikota Tangerang akan melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang pada Kamis, 19 September 2024 mendatang.

Baca juga: Menpora semangati Prilly Latuconsina kelola Persikota Tangerang
Baca juga: Persikota hormati keputusan penghentian sementara kompetisi

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024