Jakarta (ANTARA) - BestHub hadir menjadi sebuah destinasi transit urban yang inovatif pertama di Bali yang ditandai dengan momen “Belajar Kita Bersama” (Berkibar) yang dirancang sebagai momen peresmian BestHub sekaligus upaya untuk memberikan edukasi tentang wisata regeneratif.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Sabtu, BestHub menjadi solusi transit urban modern dengan menghadirkan berbagai fasilitas lengkap seperti ruang coworking, penyimpanan bagasi, fasilitas shower dan toilet, pusat informasi wisata, coffee shop, serta ruang transit bagi wisatawan.

Di sini, semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan fasilitas yang lengkap dan serba 24 jam (sesuai permintaan). Jadi, tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba butuh coworking space atau meeting room subuh-subuh dengan harga yang terjangkau, hanya perlu konfirmasi.

Baca juga: Pemkot Semarang bikin "co-working space" BRIN, fasilitasi riset daerah

BestHub, menyediakan fasilitas untuk mandi, yang membuat pelancong tidak perlu membawa apa-apa, karena sudah disediakan handuk, sampo, sabun, bahkan kopi atau teh buat bersantai setelahnya.

Tidak cuma itu, pengering rambut juga bisa dipinjam secara gratis, dan fasilitas itu bisa didapatkan hanya dengan Rp60 ribu untuk 30 menit.

Fasilitas tersebut praktis bagi pengunjung yang sedang buru-buru atau butuh mandi segar sebelum lanjut aktivitas.

Baca juga: Pengusaha kantor bersama bidik potensi kantor virtual di tahun resesi

Sementara, untuk yang butuh tempat kerja nyaman, coworking space di BestHub adalah pilihan tepat.

Dengan harga mulai Rp100 ribuan sudah bisa mendapatkan fix seated (untuk langganan bulanan, sesuai ketersediaan), gratis kopi atau teh, penggunaan printer untuk kebutuhan biasa, wifi cepat, dan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman.

Tempatnya juga buka 24 jam, jadi tidak ada batasan waktu buat anda yang punya jadwal kerja fleksibel.

Baca juga: Ada tempat ngopi santai ala co-working space baru di Tebet

Ada ruangan dengan kapasitas 6-10 orang yang bisa digunakan sebagai meeting room dengan TV layar besar, dan diskon F&B yang sama.

BestHub juga punya layanan luggage storage yang aman, dengan penjagaan 24 jam. Kapanpun perlu, tinggal datang dan titip, dengan harga mulai dari Rp35 ribu, anda sudah bisa simpan barang tanpa rasa khawatir.

Baca juga: BNI bangun work hub pertama di Taman Galaxy Bekasi

Baca juga: Yogyakarta optimalkan "co-working space" kembangkan industri kreatif

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024