Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume trading, hari ini mengumumkan pengangkatan Chris Aruliah sebagai Head, Institution. Chris sangat berpengalaman dan memiliki rekam jejak teruji di industri kripto dan trading. Dia juga sempat memimpin bursa-bursa terkemuka seperti Bitstamp dan BCB.

Sangat memahami segmen pasar investor institusi, Chris akan menarik dan melayani berbagai jenis klien institusi di Bybit, termasuk hedge fund, manajer investasi, broker, market maker, family office, dan lain-lain. Dengan strategi dan kemampuan menjalin hubungan baik dengan klien institusi, Chris kelak berperan besar dalam memperluas jangkauan Bybit di berbagai sektor dan wilayah.

"Sejalan dengan perkembangan pasar kripto dan minat investor institusi yang kian meningkat, Bybit akan menangkap peluang pertumbuhan di segmen tersebut. Kami berkomitmen menyediakan platform trading yang aman, reliabel, dan memenuhi regulasi. Didukung keahlian Chris, Bybit akan menjadi mitra tepercaya bagi klien institusi yang ingin menghadapi dinamika pasar," ujar Helen Liu, Chief Operating Officer, Bybit.

Dengan jabatan baru ini, Chris akan mengembangkan dan menjalankan strategi Bybit untuk menjangkau klien institusi, menemukan peluang baru, serta menyediakan solusi yang dirancang khusus untuk kebutuhan klien modern. Penunjukan Chris melambangkan komitmen Bybit dalam menyediakan platform trading kelas dunia bagi investor institusi.

Chris Aruliah, Head, Institution, Bybit, berkata: "Saya gembira bergabung dengan Bybit ketika pasar kripto berkembang pesat. Menguasai keahlian di segmen investor institusi, saya optimis bahwa keahlian ini akan mendorong pertumbuhan Bybit, serta mendukung Bybit sebagai bursa terkemuka bagi investor modern."

"Di Bybit, saya akan memastikan klien institusi memperoleh pengalaman trading terbaik. Lewat platform canggih Bybit, serta dukungan luar biasa dari tim kami, saya akan menarik klien baru, serta membantu mereka mewujudkan seluruh potensi platform kami," jelas Chris.

Sebelum bergabung dengan Bybit, Chris menjadi klien institusi, serta memimpin aktivitas penjualan OTC di Wincent. Sebagai klien, dia memiliki pemahaman tentang kebutuhan dan tantangan spesifik yang dihadapi investor institusi.

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading yang melayani lebih dari 40 juta pengguna. Berdiri pada 2018, Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia selama 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com

SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024