Inovasi terbaru Cloudera ini mempercepat kasus penggunaan AI perusahaan dan jauh lebih mempersingkat waktu penerapan

AMP baru akan dipamerkan selama EVOLVE24 di Dubai pada tanggal 12 September

Santa Clara, California, (ANTARA/PRNewswire)- Cloudera adalah satu-satunya platform hibrid yang sesungguhnya untuk data, analitik, dan AI. Hari ini Cloudera mengumumkan beberapa Akselerator untuk ML Project (AMP) baru, yang dirancang untuk mengurangi time-to-value (waktu yang dibutuhkan pelanggan untuk merasakan manfaat suatu produk/jasa) bagi kasus penggunaan AI perusahaan. Penambahan baru ini berfokus pada penyediaan teknik dan contoh AI mutakhir bagi perusahaan di Cloudera yang dapat membantu integrasi AI dan mendorong hasil yang lebih berdampak.

AMP adalah proyek Machine Learning (ML) lengkap yang dapat digunakan dengan satu kali klik secara langsung dari platform Cloudera. Setiap AMP merangkum berbagai praktik terdepan di industri untuk mengatasi tantangan ML yang kompleks dengan alur kerja yang mempermudah transisi tanpa kendala, di mana pun perusahaan menjalankan contoh atau menerapkan data. 

Dengan kumpulan AMP-nya, Cloudera berkomitmen untuk menjadikan AI lebih mudah didapatkan agar perusahaan bisa mempercepat penggunaan dan memaksimalkan nilai data mereka maupun hasil AI yang diciptakan. AMP dan berita terbaru:

  • Fine-Tuning Studio - Menyediakan aplikasi dan "ekosistem" yang menyeluruh bagi pengguna untuk mengelola, menyempurnakan, dan mengevaluasi LLM.
  • RAG with Knowledge Graph - Demonstrasi tentang cara mendukung aplikasi RAG (Retrieval Augmented Generation) dengan grafik pengetahuan untuk mendapatkan hubungan dan konteks yang sulit diperoleh melalui penyimpanan vektor saja.
  • PromptBrew - Menawarkan bantuan bertenaga AI untuk membuat prompt berkinerja tinggi dan andal melalui antarmuka pengguna yang sederhana.
  • Chat with Your Documents - Dibuat berdasarkan LLM Chatbot Augmented with Enterprise Data AMP sebelumnya. Akselerator ini meningkatkan respons LLM dengan menggunakan konteks dari basis pengetahuan internal yang dibuat dari dokumen unggahan pengguna.
Selain mempercepat proyek AI, AMP Cloudera sepenuhnya open source dan menyertakan petunjuk penggunaan untuk lingkungan apa pun. Hal ini semakin membuktikan komitmen Cloudera terhadap komunitas open source.

"Meskipun hampir setiap bisnis bereksperimen dengan AI Generatif, teknologi ini masih sangat baru sehingga hanya ada sedikit praktik terbaik untuk perusahaan," kata Chief Technology Advisor Futurum Group, Steven Dickens. "Hasilnya, sudah menjadi praktik umum bagi ilmuwan data dan insinyur AI untuk menjadikan contoh-contoh yang ada sebagai dasar ketika memulai proyek AI baru. Namun, pendekatan ini masih memiliki banyak kekurangan, termasuk risiko keamanan dan hukum. AMP mengenyahkan ketidakpastian ini dengan menyediakan solusi lengkap dan sepenuhnya yang menyediakan MVP siap pakai bagi ilmuwan data untuk berbagai kasus penggunaan AI yang terbukti efektif dan dapat cepat mendorong nilai."

"Di lingkungan zaman sekarang, perusahaan dibatasi waktu dan sumber daya untuk memulai proyek AI," kata Dipto Chakravarty, Chief Product Officer Cloudera. "AMP kami adalah pengubah untuk mempercepat proyek AI mulai dari konsep menjadi kenyataan dengan solusi maupun contoh kerja yang telah dibuat sebelumnya, sehingga memastikan kasus penggunaan yang andal dan hemat biaya sekaligus mempersingkat waktu pengembangan. Dengan demikian, perusahaan dapat segera mencapai peningkatan produktivitas dan efisiensi berkat inisiatif AI."

Cloudera akan memamerkan semua update ini selama acara EVOLVE24 Cloudera di Dubai. EVOLVE24 adalah salah satu konferensi Data dan AI terkemuka di industri ini - yang akan berlangsung pada tanggal 12 September di Museum of the Future. Peserta dapat berbicara dengan para ahli di lokasi mengenai strategi meningkatkan produktivitas di era AI Generatif, sambil mendapatkan wawasan berharga dari para pembicara visioner, pakar data dan pakar AI.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana AMP Cloudera dapat mempercepat kasus penggunaan AI Anda.

Tentang Cloudera
Cloudera adalah satu-satunya platform hibrid yang sesungguhnya untuk data, analitik, dan AI. Karena 100 kali lipat data dapat dikelola dibandingkan vendor komputasi awan lainnya, Cloudera memampukan perusahaan global untuk mentransformasi semua jenis data, di komputasi awan publik maupun pribadi, menjadi wawasan berharga dan tepercaya. Data lakehouse open source kami menyediakan manajemen data yang dapat ditingkatkan dan aman dengan analisis portabel di komputasi awan, sehingga pelanggan dapat menggunakan model GenAI di data mereka sekaligus menjaga privasi dan memastikan penggunaan AI yang bertanggung jawab dan andal. Berbagai merek terbesar di dunia di bidang jasa keuangan, asuransi, media, manufaktur, dan pemerintahan mengandalkan Cloudera untuk menggunakan data mereka guna memecahkan masalah yang tampaknya mustahil - saat ini dan di kemudian hari.

Ketahui lebih jauh di Cloudera.com dan ikuti kami di LinkedIn dan X. Cloudera dan semua merek terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Cloudera, Inc. Semua nama perusahaan dan produk lainnya adalah merek dagang kepunyaan masing-masing pemiliknya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024