Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita unggulan pada akhir pekan yang menarik disimak, ada pengakuan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang soal perundungan hingga Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) diminta laksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Berikut berita-berita tersebut:

1. Legislator: Undip dan RS Kariadi akui terjadi perundungan di PPDS

Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani menyebut Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dan RS Kariadi Semarang sudah mengakui telah terjadi perundungan di Program Pendidikan Dokter Spesialis di perguruan tinggi itu. Baca selengkapnya di sini.


2. Kadin Daerah dan ALB dikabarkan minta penyelenggaraan Munaslub

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin dikabarkan meminta untuk dilaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) guna menyikapi dinamika yang terjadi di tubuh Kadin. Baca di sini.


3. PB IDI paparkan sejumlah keunggulan susu ikan

Ketua Komite Advokasi Percepatan Penurunan Stunting, Kesehatan Ibu dan Anak dan SDG’s Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Agussalim Bukhari menyebutkan sejumlah keunggulan susu ikan, seperti bahan baku yang mudah dan murah serta kandungan gizi. Ulasannya ada di sini.


4. Polri telah kirim tim untuk tangani permasalahan PON XXI Aceh-Sumut

Polri memastikan telah mengirim tim dari satuan tugas (Satgas) yang terdiri dari Polda Aceh dan Sumatra Utara (Sumut) untuk menangani permasalahan yang terjadi pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Baca di sini.


5. Anggota DPR: Penambahan kementerian tak akan buat APBN membengkak

Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono mengatakan jika jumlah kementerian bertambah nantinya pada era Presiden Terpilih Prabowo Subianto maka tak akan membuat APBN menjadi membengkak. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Agita Tarigan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024