Palembang (ANTARA) - Sriwijaya FC (SFC) menargetkan tiga poin saat laga kandang perdana melawan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya (GSJ), Palembang, Sabtu (14/9) pukul 15.30 WIB.

Pelatih SFC Jafri Sastra saat konferensi pers di Palembang, Jumat, mengatakan kondisi para pemain 100 persen dalam keadaan fit, sehingga dapat dipastikan siap menghadapi perlawanan dari tim tamu.

"Saat ini kondisi pemain dalam keadaan baik-baik saja artinya siap bertempur di pertandingan besok sore menghadapi PSKC Cimahi," katanya.

Ia mengatakan SFC pada laga perdana Grup 1 Liga 2 Indonesia dikalahkan oleh Dejan FC pada 7 September 2024. Namun, kekalahan di laga itu akan dijadikan motivasi demi hasil yang lebih baik.

“Kita lupakan hasil pertandingan sebelumnya jangan jadikan beban namun jadikan motivasi kita," ujarnya.

Terkait dengan pemain SFC yang mendapatkan kartu merah saat melawan Dejan FC, Jafri tak ambil pusing sebab skuad Sriwijaya FC saat ini di sisi pemain dengan kekuatan merata, total 29 pemain yang ada semuanya akan disiapkan.

Sementara itu, Kapten Sriwijaya FC Manda Cingi mengatakan para pemain sedang dalam kondisi baik dan pasang target tinggi curi kemenangan.

"Semua pemain bisa dipastikan siap untuk pertandingan besok, ini rumah kita sehingga tiga poin harga mati," katanya.

Ia mengatakan Pasukan Laskar Wong Kito terus melakukan evaluasi selama sesi latihan demi menorehkan hasil terbaik nantinya.

"Tim pelatih sudah evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sehingga kita wajibkan menorehkan kemenangan," kata Manda.

Baca juga: SFC raih satu poin pada laga play off perdana Liga 2 Indonesia
Baca juga: PSKC Cimahi bertahan, Perserang Serang terdegradasi ke Liga 3

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024