Jakarta (ANTARA) - Kino Indonesia telah meluncurkan produk makanan anjing bernama Perro yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang lengkap serta seimbang untuk hewan peliharaan.

"Perro dibuat dari bahan berkualitas serta diperkaya dengan vitamin serta mineral penting. Perro dikembangkan bersama para dokter hewan dan sudah memenuhi standar American Feed Control Officials (AAFCO)," kata Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia Diah Setyorini, dikutip dari keterangan resminya, Jumat.

Secara komposisi, Perro menggunakan bahan-bahan premium yang dilengkapi dengan 99 persen kandungan protein hewani dan nabati, vitamin A, B, C, K, zat besi, kalsium, omega 3 serta beta karoten yang diformulasikan dan dikembangkan oleh dokter hewan sesuai dengan standar AAFCO.

Baca juga: Kiat memastikan kecukupan asupan nutrisi anjing peliharaan

Kandungan nutrisi di dalamnya berguna untuk meningkatkan kesehatan dan tumbuh kembang, membuat kulit dan bulu lebih mengkilap, meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan vitalitas tubuh pada hewan peliharaan.

Ada sejumlah varian dry food Perro yang tersedia dalam beberapa rasa, yaitu beef steak, roasted chicken, grilled lamb dan dijual dalam ukuran 1 Kg serta 3 Kg. Sementara Perro dengan ukuran 1 kg tersedia dalam varian rasa chicken, egg, dan milk yang diperuntukan untuk anjing berusia muda.

Dengan membeli produk Perro, konsumen berkontribusi langsung sebesar 1 persen dari total harga untuk penyediaan makanan sehat dan bergizi kepada hewan-hewan yang ada di Shelter.  Produk Perro dapat ditemukan di gerai daring Kino Official Store.

Baca juga: Solusi untuk pemilik "anak bulu" yang malas repot beli makanan

Baca juga: Hewan peliharaan juga bisa alergi makanan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024