Deli Serdang (ANTARA) - Tim bola voli putra Jawa Barat masih sempurna setelah menghajar Aceh dengan skor 3-0 pada pertandingan Pool B PON Aceh-Sumut 2024 di GOR Sumut Sport Center,  Deli Serdang, Jumat (13/9).

Selanjutnya Jabar akan kembali berlaga pada pertandingan Pool B menghadapi Kalimantan Timur, Sabtu (14/9) pukul 17.00 WIB, sedangkan Aceh berjumpa DKI Jakarta, pukul 09.00 di hari yang sama.

Sejak set pertama Jasen Natanael Kilanta serta kolega langsung menampilkan permainan yang dominan dan mampu mengamankan kemenangan dengan selisih skor relatif jauh, yakni 25-14, 25-11 dan 25-10.
 
Pada set pertama, Jabar yang berstatus sebagai peraih medali emas PON Papua XX langsung menunjukkan kualitasnya dan tak kesulitan menghadapi perlawanan Aceh.
 
Kemampuan teknik yang sudah teruji membuat Jabar sukses menaklukkan Aceh dengan skor yang cukup telak 25-14 dan membuat mereka mengunci set pertama.
 
Memasuki set kedua, Jabar semakin tak terbendung memperagakan permainan agresif mereka, sementara Aceh semakin kewalahan.
 
Hal tersebut terlihat setelah Jabar sukses mengalahkan Aceh pada set kedua dengan skor yang semakin mencolok 25-11.
 
Skor mencolok juga berhasil didapatkan Jabar di set ketiga ketika Aceh hanya memperoleh 10 poin.
 
Ini merupakan kemenangan kedua beruntun dari tim putra Jawa Barat setelah pada pertandingan pertama, Kamis (12/9) mereka mampu mengalahkan Sulawesi Tengah dengan skor telak 3-0.


Baca juga: Hasil Bola Voli indoor PON Aceh-Sumut 2024
Baca juga: Bola Voli - Tim Putra Jabar awali PON 2024 dengan kemenangan
Baca juga: Induk organisasi bola voli Indonesia dan dunia
Baca juga: Jenis-jenis servis pada olahraga voli

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024