Jakarta (ANTARA) - Kemeja pria merupakan salah satu item fashion yang bisa diandalkan untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Dengan desain yang tepat, kemeja dapat membuat tampilan Anda semakin menarik dan percaya diri.

Kemeja pria punya banyak pilihan model dan warna yang menarik. Terlebih, saat ini OOTD yang rapi seperti menggunakan kemeja sedang menjadi trend di kalangan anak muda. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi kemeja pria terbaik di Shopee yang bisa Anda pertimbangkan untuk menambah koleksi.

Berikut beberapa tips membeli kemeja untuk pria agar Anda mendapatkan kemeja yang sesuai dan nyaman:

1. Pilih bahan yang nyaman

Perhatikan bahan kemeja, seperti katun atau linen, yang cocok digunakan sepanjang hari dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Bahan yang baik juga membantu menghindari rasa gerah.

2. Ukuran yang tepat

Pastikan kemeja memiliki ukuran yang pas di tubuh Anda. Kemeja yang terlalu ketat atau longgar bisa mengganggu penampilan dan kenyamanan.

3. Pertimbangkan warna dan pola

Pilih warna dan motif yang sesuai dengan acara atau kebutuhan Anda. Warna netral seperti putih, hitam, atau biru cocok untuk acara formal, sementara motif seperti kotak-kotak bisa digunakan untuk tampilan kasual.

4. Perhatikan potongan

Pilih antara slim fit, regular fit, atau loose fit sesuai dengan preferensi dan bentuk tubuh Anda. Potongan yang tepat dapat meningkatkan penampilan keseluruhan.

5 Rekomendasi Kemeja Pria

1. Cottongo

Cottongo merupakan brand pakaian pria asal Bandung yang punya produk menarik, mulai dari kaos polo polos hingga kemeja pria dengan berbagai model. Salah satunya adalah Kemeja Pique Pria Thermal yang sudah terjual lebih dari 3 ribu produk. Kemeja ini terbuat dari bahan cotton pique yang membuat kemeja ini lembut dan tidak gerah saat digunakan. Kemeja ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Army, Hitam, Navy, Olive, Putih, dan warna lainnya.

2. M231

Brand lokal ini terkenal dengan koleksi kemeja pria yang berkualitas. Mulai dari kemeja flannel hingga kemeja polos, M231 menawarkan berbagai pilihan yang bisa menyesuaikan kebutuhan Anda. Kemeja Pria Flannel Panjang Hijau M231 misalnya, cocok untuk tampilan kasual dengan sentuhan klasik. Selain itu, pilihan bahan yang nyaman yaitu katun membuat produk dari M231 cocok untuk dipakai sepanjang hari.

3. Tenue de Attire

Untuk Anda yang ingin tampil beda, kemeja dari Tenue de Attire bisa menjadi pilihan menarik. Brand ini sering kali merilis kemeja dengan motif yang unik dan berkolaborasi dengan seniman lokal, sehingga menghasilkan desain yang out-of-the-box. Namun, jika Anda tetap ingin tampil simple, Tenue de Attire juga punya produk yang pas, yaitu The Prep Shirt yang jadi salah satu andalannya. Tenue de Attire punya kualitas bahan dan keunikan desainnya tersendiri, membuat kemeja dari Tenue de Attire sangat worth to buy.

4. House Of Smith

House Of Smith menawarkan kemeja dengan berbagai desain, salah satunya kemeja polos dengan lengan panjangyang cocok untuk acara formal. Kemeja Kerja dari House Of Smith memiliki kualitas produk yang terjamin, sehingga banyak menjadi pilihan utama bagi para pria yang ingin tampil rapi. Dengan berbagai model dan ukuran, Anda bisa menemukan kemeja polos yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. HIGHTY Menswear

Rekomendasi kemeja pria dengan lengan panjang lainnya datang dari brand HIGHTY. Produk Oxford Shirt dengan warna yang menarik dan bahan yang nyaman membuat produk dari HIGHTY bisa jadi pilihan utama. Kemeja ini bisa Anda gunakan baik untuk acara formal ataupun kasual dengan tampilan yang rapih.

Produk kemeja pria merupakan salah satu produk yang sedang banyak dicari. Untuk Anda yang sedang mencari kemeja pria terbaik, Anda bisa membelinya di Shopee! Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee menyediakan banyak produk original berkualitas dan berbagai keuntungan menarik untuk Anda.

Salah satunya adalah tersedia berbagai metode pembayaran, mulai dari transfer, virtual account, hingga COD. Jika Anda belum memiliki uang tunai atau cash, Anda tetap bisa membeli kemeja pria favorit Anda dengna memanfaatkan SPayLater.

Apa itu paylater atau SPayLater? paylater adalah metode pembayaran untuk Beli Sekarang, Bayar Nanti di Shopee. Keuntungannya antara lain, cicilan S/D 12 bulan, limit S/D 50 juta, serta daftar kilat & verifikasi instan (S&K Berlaku). Jadi, Anda bisa menikmati cicilan 0% di SPayLater untuk belanja yang lebih hemat dan mudah (S&K Berlaku). Yuk, beli kebutuhan Anda sekarang hanya di Shopee!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024