Jakarta (ANTARA) – IndoTravelStore kembali mengadakan kegiatan tahunan bertajuk “Travel Agent Workshop”, yang kali ini diadakan di Merlynn Park Hotel Jakarta dan dihadiri oleh lebih dari 500 agen perjalanan wisata dari seluruh Indonesia.

Kegiatan Travel Agent Workshop diadakan didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO) dan Tourism Authority of Thailand (TAT), serta berkolaborasi dengan KoreaTravelStore. Fullmoon Paradise Tour Thailand, Tokio Marine Insurance, dan Mediround. Acara ini terdiri dari Sesi Business Matching, seminar Product Knowledge, dan juga celebration night.

Sesi Business Matching dihadiri oleh sepuluh seller dan dihadiri langsung seller dari Korea seperti, Chang Deok Gung Clinic, Charm & Charm Kosmetik Korea, dan Cheongha Korean Ginseng, seller dari Thailand, seperti Calypsso Bangkok, dan juga Amadeus Indonesia. Program ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mitra travel agent, sehingga dapat membantu meningkatkan penjualan dan kualitas dalam pelayanan.

Pada kegiatan workshop ini pula, IndoTravelStore yang didukung Korea Tourism Organization Jakarta meluncurkan produk medical tour Korea kombinasi dengan produk perjalanan wisata yang dapat dibeli di mitra travel agent di seluruh Indonesia. Dengan peluncuran produk ini, CEO IndoTravelStore Wholesaler Sunaryo Oentara mengharapkan pilihan variasi muncul di pasaran, mengingat adanya peningkatan tren wisata medis ke Korea yang selama ini terkenal dengan bedah plastik, namun memiliki potensi wisata medis lainnya yang bisa dikembangkan.

General Affairs KTO Jakarta Akhmed Faezal Alhamdi mengatakan dengan peluncuran produk ini diharapkan pula dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Korea, yang saat ini berjumlah sekitar 300.000 wisatawan ke Korea setiap tahunnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang apresiasi untuk mitra agen travel, di mana untuk nominasi pemenang grup privat, dimenangkan oleh Widarin Vacation, Avenir Travel, dan Hobi Holiday. Untuk pemenang nominasi grup series atau konsorsium dimenangkan oleh Ascenta Tour, Sentosa Wisata, dan Royce Travelindo.

Sebagai agen travel yang berfokus pada market B2B (Business to Business) untuk perjalanan keluar negeri, IndoTravelStore menjadi wadah dalam membantu menyediakan produk yang kompetitif dan berkualitas untuk mitra agen perjalanan dari berbagai kota di Indonesia. Saat ini IndoTravelStore membantu menyediakan produk ke Korea, Thailand, Jepang, Malaysia, Vietnam, China, dan lainnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024