Beijing (ANTARA) - Mengusung tema "Layanan Global, Kemakmuran Bersama" (Global Services, Shared Prosperity), Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 dibuka di China National Convention Center dan Shougang Park di Beijing pada Kamis (12/9).
 
Sebuah robot berpose untuk sebuah foto saat Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 yang digelar di China National Convention Center di Beijing, ibu kota China, pada 12 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Zou Guangping)
 
Seorang pengunjung memotret kendaraan energi baru Hongqi EH7 dalam Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 yang digelar di China National Convention Center di Beijing, ibu kota China, pada 12 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Hongfa)
 
Sebuah kendaraan tanpa awak difoto saat Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 yang digelar di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 12 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Zhang Chenlin)
 
Sebuah robot difoto saat Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2024 yang digelar di China National Convention Center di Beijing, ibu kota China, pada 12 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Chen Zhonghao)

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024