Agensi Stagwell (STGW) meresmikan kantor baru di Bangalore dan menunjuk Anish Daniel untuk memimpin pengoperasian yang mendukung Lenovo, Fossil Group dan Estée Lauder.

Bangalore, India, (ANTARA/PRNewswire)- Agensi media omnichannel global, Assembly, hari ini mengumumkan kelanjutan strategi ekspansinya di Asia Selatan dengan membuka kantor baru di India dan menunjuk Anish Daniel sebagai pemimpin operasional di wilayah tersebut. Daniel adalah mantan General Manager Wavemaker India dan berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri ini dalam mendorong transformasi digital untuk berbagai merek di seluruh India. Di bawah kepemimpinannya, tim yang baru dibentuk ini mengawasi pengoperasian domestik Assembly di India, memimpin keterlibatan klien, dan merumuskan strategi pertumbuhan dalam pasar.

Investasi yang diperkuat Assembly di pasar India ini menegaskan keteguhan komitmen Assembly untuk membuka peluang pertumbuhan bagi klien di wilayah yang sangat penting ini. Skala India yang luas, populasi anak muda yang sedang berkembang, dan aspirasi konsumen yang kuat menjadikan India pasar penting bagi perusahaan yang beroperasi di tingkat regional dan global. Menyadari potensinya, ekspansi strategis Assembly di India menyoroti ambisinya untuk mendorong pertumbuhan transformatif bagi klien dengan memanfaatkan pengaruh ekonomi yang semakin meluas di pasar ini.

Kata Richard Brosgill, CEO Assembly Asia Pasifik, "India adalah mesin pertumbuhan utama bagi Assembly. Kesuksesan awal yang kami capai di India menegaskan kemampuan kami dalam memimpin klien melalui perubahan dan pertumbuhan di pasar India. Dengan membentuk tim ahli yang kuat di India, kami sangat siap membantu berbagai merek meraih kesuksesan di pasar yang dinamis ini."

Brosgill menambahkan, "Pengalaman strategi Anish yang luas, pengetahuan mendalam tentang pasar, dan pola pikir inovatifnya membuat kami sangat percaya diri dalam proses pertumbuhan kami di pasar ini. Pendekatan beliau berpusat pada klien, sehingga mampu memberikan solusi yang efektif dan berdampak besar bagi klien selagi membantu mereka merencanakan perubahan dan pertumbuhan bisnis."

Saat mengungkapkan kegembiraan tentang jabatan barunya, Daniel berkata, "Etos kerja Assembly berakar pada janji untuk menemukan perubahan yang mendorong pertumbuhan bagi klien dan mitra kami, dan saya senang sekali bekerja sama dengan tim yang luar biasa untuk mewujudkan visi tersebut. Fokus kami tahun ini adalah mendorong pertumbuhan, memperkuat hubungan dengan klien, dan memberikan nilai yang luar biasa bagi ekosistem."

TENTANG ASSEMBLY  
Assembly adalah agensi media omnichannel global terkemuka yang memadukan data, karyawan berbakat, dan teknologi untuk menciptakan pertumbuhan berbagai merek ternama di dunia. Pendekatan kami yang menyeluruh menyatukan narasi merek yang menarik dengan rangkaian lengkap kemampuan media global untuk mendorong kinerja dan mendukung ekspansi bisnis yang signifikan. Inisiatif kami didukung oleh STAGE, yaitu sistem pengoperasian kami, dan dijalankan oleh tim global khusus beranggotakan lebih dari 2.300 profesional di 35 kantor di seluruh dunia. Assembly berkomitmen pada tindakan berdasarkan misi dan memimpin dalam dampak sosial dan lingkungan hidup di bidangnya. Sebagai anggota Stagwell (NASDAQ: STGW), jaringan penantang yang dirancang untuk merombak pemasaran, Assembly selalu menetapkan standar baru bagi keunggulan. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi assemblyglobal.com

KONTAK MEDIA
Kelvin Lee,
Marketing Director Asia Pasifik

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024