Pembaruan baru mengatasi permintaan data yang terus meningkat untuk industri dengan persyaratan kepatuhan yang ketat

Private Link Network akan dipamerkan selama EVOLVE24 di Dubai pada tanggal 12 September

Santa Clara, California, (ANTARA/PRNewswire)- Cloudera, satu-satunya platform hybrid sejati untuk data, analitik, dan AI, hari ini meluncurkan Cloudera Private Link Network untuk mengatasi masalah keamanan data dan privasi yang penting bagi organisasi yang memiliki regulasi ketat dengan kebijakan keamanan data internal yang ketat. Cloudera Private Link Network menyediakan konektivitas privat yang aman dari beban kerja pelanggan ke Cloudera Control Plane, memastikan bahwa data tidak melintasi Internet publik.

Organisasi dalam industri seperti keuangan, kesehatan, dan farmasi sering kali menghadapi tantangan privasi karena penyedia sering kali tidak dapat menjamin bahwa lalu lintas antarpenyewa, bahkan dalam cloud yang sama, tidak akan melintasi Internet dan berisiko mengalami paparan data. Cloudera Private Link Network membantu mengatasi tantangan ini dengan menyediakan layanan konektivitas privat lintas cloud yang terpadu, memungkinkan perusahaan untuk mengelola beban kerja intensif data dengan aman di berbagai lingkungan awan melalui satu jaringan khusus.

Cloudera Private Link Network memadukan seluruh penyedia cloud utama dengan memanfaatkan layanan penyedia cloud yang ada seperti AWS PrivateLink dan Azure Private Link serta infrastruktur jaringan lainnya seperti konektivitas multi-cloud. Pengaturan ini memperluas transfer data yang aman di berbagai lingkungan cloud, untuk memungkinkan keamanan yang konsisten dan manajemen yang efisien. Pelanggan dapat melakukan layanan mandiri dan penyediaan layanan secara efisien menggunakan Cloudera Command Line Interface.

"Cloudera Private Link Network dibangun dan dikelola oleh Cloudera untuk mengatasi masalah privasi dan konektivitas perusahaan. Diserahkannya pengelolaan Private Link Network ke Cloudera ini akan menurunkan TCO untuk organisasi Anda dan membebaskan sumber daya yang berharga, sehingga Anda dapat fokus pada inisiatif bisnis strategis," kata Dipto Chakravarty, Chief Product Officer di Cloudera. "Dengan mengelola integritas dan kepercayaan data di seluruh arsitektur, kami membantu perusahaan melindungi data pelanggan yang sensitif."

"Ketika organisasi beralih ke penerapan cross-cloud, mereka berharap dapat secara drastis mengurangi kompleksitas konfigurasi multi-platform hingga ke titik di mana mereka hanya perlu menentukan titik akhir jaringan tautan privat antara bidang kontrol dan bidang data," ujar analis industri, Sanjeev Mohan. "Private Link Network membantu perusahaan melindungi data mereka secara lebih efektif dan dengan mudah memanfaatkan cloud yang berbeda untuk mengurangi total biaya kepemilikan. Kemajuan ini semakin mengukuhkan Cloudera sebagai pemimpin dalam menyediakan konektivitas lintas cloud yang aman untuk manajemen metadata."

Cloudera Private Link Network akan dipamerkan di Cloudera EVOLVE Dubai yang akan berlangsung pada tanggal 12 September 2024 di Museum of the Future. Para pengunjung akan melihat kekuatan Cloudera Private Link Network secara langsung dan mendapatkan wawasan tentang pengalaman dunia nyata dari perusahaan-perusahaan terkemuka dari seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Cloudera Private Link Network menjawab kebutuhan yang semakin meningkat akan konektivitas data pribadi yang aman di lingkungan multi-cloud yang semakin kompleks, kunjungi blog terbaru kami.

Tentang Cloudera
Cloudera adalah satu-satunya platform hibrid yang sesungguhnya untuk data, analitik, dan AI. Dengan 100 kali lipat data yang dikelola dibandingkan vendor komputasi awan lainnya, Cloudera memampukan perusahaan global untuk mentransformasi semua jenis data, di komputasi awan publik maupun pribadi, menjadi wawasan berharga dan tepercaya. Data lakehouse open source kami menyediakan manajemen data yang dapat ditingkatkan dan aman dengan analisis portabel di komputasi awan, sehingga pelanggan dapat menggunakan model GenAI di data mereka sekaligus menjaga privasi dan memastikan penggunaan AI yang bertanggung jawab dan andal. Merek-merek terbesar di dunia dalam bidang jasa keuangan, asuransi, media, manufaktur, dan pemerintahan mengandalkan Cloudera untuk menggunakan data mereka guna memecahkan masalah yang dulunya tampak mustahil, baik untuk saat ini maupun di masa depan. 

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Cloudera.com dan ikuti kami di LinkedIn dan X. Cloudera dan semua merek terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Cloudera, Inc. Semua nama perusahaan dan produk lainnya adalah merek dagang kepunyaan masing-masing pemiliknya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024