Material Ramah Lingkungan Digunakan untuk Dinding Eksterior

Makanan dari Seluruh Dunia Akan Disajikan

Osaka, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Kura Sushi Inc. (Kantor pusat: Kota Sakai, Prefektur Osaka), salah satu jaringan restoran sushi putar terpopuler di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 September bahwa mereka akan membuka restoran sushi putar dengan 338 kursi, jumlah kursi terbanyak di dunia untuk gerai perusahaan ini, di Osaka-Kansai Expo, yang akan dibuka pada tanggal 13 April 2025, di Yumeshima, Osaka.

Restoran ini akan berlokasi di Future Society Showcase Zone di sisi barat lokasi Expo tersebut. Selain memiliki jumlah kursi terbanyak di dunia, restoran ini juga akan memiliki konveyor terpanjang di dunia, dengan panjang sekitar 135 meter, yang mengantarkan sushi dan makanan lainnya langsung ke kursi pelanggan.

Dinding luar restoran ini akan dibangun dengan mempertimbangkan SDG, sehingga akan menggunakan plester yang terbuat dari sekitar 336.000 cangkang bekas kerang bahtera. Dindingnya didesain agar langsung mudah dikenali sebagai Kura Sushi, dengan gambar sushi tuna pada “penutup sushi antibakteri”, salah satu fitur unik Kura Sushi.

Interiornya didesain bergaya Jepang modern dengan alas kayu putih, serta desain piring Kura Sushi di plafon dan model penutup sushi antibakteri di ruang tunggu pastinya akan menarik perhatian pelanggan.
Restoran ini juga akan dilengkapi dengan sistem Kura Sushi eksklusif dan canggih, yang merupakan standar di semua restoran Kura Sushi di Jepang.

    • Dengan “Smart Kura”, pelanggan tidak perlu melakukan kontak dengan karyawan mulai dari masuk hingga keluar dari restoran ini.
    • Sistem kamera berteknologi AI yang baru terus memantau jalur sushi untuk mencegah perilaku yang tidak diinginkan.
    • “Sistem kontrol produksi” membantu menyesuaikan jumlah sushi yang akan ditempatkan di jalur berdasarkan jumlah pelanggan di restoran.
    • “Sistem pengumpulan air” secara otomatis membawa piring yang sudah dipakai kembali ke dapur melalui aliran air.

Tentu saja, pelanggan juga dapat menikmati “Bikkura Pon”, sebuah game yang dapat dimainkan setelah menghabiskan lima piring dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah unik. Game ini adalah salah satu alasan populernya Kura Sushi.
Kapsul yang berisi hadiah “Bikkura Pon” biasanya terbuat dari plastik, tetapi restoran di Expo tersebut berencana menggunakan material yang ramah lingkungan.

Hiroyuki Okamoto, Direktur dan Manajer Umum Divisi Humas, Iklan, dan Hubungan Investor di perusahaan ini, mengatakan, “Di Expo ini, restoran kami akan dioperasikan dengan konsep ‘Konveyor putar yang menyatukan dunia.’ Dengan konsep ini, para pelanggan akan dapat menikmati hidangan perwakilan masing-masing negara yang berpartisipasi dalam Expo tersebut, bersama sushi dan berbagai hidangan populer dari restoran kami. Meskipun saat ini dunia tengah menghadapi banyak tantangan, kami berharap pengunjung dari seluruh dunia akan tersenyum saat mereka menikmati tidak hanya sushi, tetapi juga hidangan dari seluruh dunia pada konveyor putar kami, yang tidak memiliki awal dan akhir. Seiring dengan berkembangnya restoran sushi putar di seluruh Jepang setelah Osaka Expo pada tahun 1970-an, saya ingin memanfaatkan Osaka-Kansai Expo tahun depan sebagai kesempatan untuk mempromosikan restoran sushi putar secara lebih luas lagi di seluruh dunia.”

Per tanggal 6 September, Kura Sushi mengoperasikan sekitar 550 restoran di Jepang, 65 di Amerika Serikat, 57 di Taiwan, dan 3 di Shanghai.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54121119/en

Kontak
Untuk pertanyaan media mengenai siaran pers ini:
Public Relations Department, Kura Sushi, Inc.

Sumber: Kura Sushi, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024