pada 20 Oktober masa tugas seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju akan berakhir dan pemerintahan akan dilanjutkan oleh pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto
IKN (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyatakan Sidang Kabinet Paripurna yang diselenggarakan di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat, merupakan Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang diselenggarakan Kabinet Indonesia Maju.

"Ini adalah Sidang Kabinet terakhir dari Kabinet Indonesia Maju," ujar Presiden dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna, di ruang sidang kabinet Istana Garuda IKN, Jumat.

Pada sidang kabinet yang dihadiri seluruh menteri itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras, dedikasi para anggota kabinet dalam menjalankan pemerintahan, serta program dan visi Presiden dan Wapres dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada.

Baca juga: Presiden ingin pemerintahan baru bisa berlari kencang setelah dilantik
Baca juga: PPP: Kabinet zaken juga bisa datang dari kalangan parpol


Presiden mengatakan pada 20 Oktober masa tugas seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju akan berakhir dan pemerintahan akan dilanjutkan oleh pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Jokowi meminta para anggota kabinet segera menuntaskan program-program kerja utama yang sudah dimulai, baik berkaitan serapan, administrasi, pertanggungjawaban serta kendala yang belum terselesaikan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024