Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai sebuah pencapaian luar biasa, proyektor Yaber K3 Series meraih 11 penghargaan bergengsi "Best of IFA 2024" dan "Most Innovative dari media-media terkemuka di IFA, termasuk Trusted Reviews, SlashGear, Android Police, House Digest, Gadgety Awards, Geek Spin, CGMagazine, Android Headlines, TechRadar, Phandroid, dan The Shortcut. Kisah kesuksesan K3 series juga terus diberitakan banyak media sehingga memperkuat posisi Yaber sebagai pionir proyektor hiburan.

Yaber tampil dengan sukses di IFA 2024, serta mencuri perhatian komunitas teknologi dunia lewat proyektor inovatif K3 series. Seperti dinilai House Digest, "Yaber K3/K3 Pro mengungguli proyektor lain berkat teknologi cooling CoolSwift. Komponen cheat shink berbentuk 'U' dan cooling chip berkinerja tinggi mencegah panas yang berlebih pada proyektor tersebut." Menawarkan keunggulan dari sisi kejernihan gambar, kecerahan gambar, serta kinerja warna, didukung teknologi inti Yaber, K3 series berhasil mendapat pengakuan dari media-media teknologi ternama. Trusted Reviews menulis, "Jika konsumen kerap mengeluhkan audio home cinema yang tidak sinkron dengan tayangan, maka Yaber K3 Pro benar-benar menjadi salah satu produk pertama yang mengatasi kendala tersebut."

Kualitas audio K3 series yang luar biasa pun menarik perhatian luas. Dalam penilaiannya, CGMagazine menuliskan, "Yaber telah berfokus pada kualitas audio Yaber K3 series, serta berkolaborasi dengan JBL untuk mengintegrasikan dua speaker stereo yang mendukung Dolby Audio. K3 Pro kian meningkatkan integrasi ini dengan menambahkan subwoofer, mengatasi suara bas yang biasanya lemah dalam sistem audio proyektor. Dalam sesi demo produk di IFA, kualitas audio proyektor ini sangat mengesankan. Kombinasi proyektor dan subwoofer menghasilkan audio dengan kualitas yang jauh melampaui produk lain."

TechRadar juga mengakui keunggulan audio proyektor tersebut, serta menilainya sebagai proyektor terkeren di IFA. "Yaber K3 Pro memiliki speaker 30W buatan JBL yang melengkapi unit proyektor sehingga menghasilkan audio yang baik. Namun, penambahan subwoofer benar-benar menjadi keunggulan produk ini. Meski subwoofer belum mampu menggantikan soundbar Dolby Atmos, namun Yaber K3 Pro merupakan sistem audio proyektor yang belum tertandingi produk lain."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024