Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Skyworth merayakan pencapaian besar! Skyworth sukses menjual 36 juta unit Google TV dan perangkat dengan OS Android TV lain secara global pada tahun ini. Pencapaian luar biasa ini tak hanya membuktikan status Skyworth sebagai pemimpin industri global, namun juga mencerminkan pertumbuhan pangsa pasar global Skyworth.

Mengapa pencapaian ini penting?

Setelah Google TV dan Android TV menjadi platform TV populer, Skyworth bangga atas kesuksesan yang tercapai selama kemitraan ini terjalin. Kolaborasi dalam pengembangan produk TV dan perangkat streaming papan atas--termasuk Portable TV, Outdoor TV, Frame+ TV, dan lain-lain--akan terus mewujudkan pengalaman hiburan terbaik di seluruh dunia. Pada 30 Juni 2024, Skyworth telah menjual lebih dari 36 juta unit produk Google TV dan Android TV. Dengan demikian, Skyworth menjadi salah satu kontributor terbesar di pasar.

Dirancang agar sesuai dengan gaya hidup pengguna

Skyworth selalu membuat terobosan. Skyworth telah meluncurkan perangkat Google TV, Android TV, set-top box, serta perangkat streaming lain yang tak hanya canggih, melainkan juga penuh terobosan. Produk-produk ini didesain dengan mengutamakan kebutuhan pengguna sehingga menjadi opsi teknologi terbaik dan beraneka ragam yang memenuhi beragam kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Perkembangan berikutnya?

Skyworth, tentu saja, tidak cepat merasa puas! Skyworth terus berkembang! Skyworth selalu berkomitmen membuat inovasi dan menciptakan semakin banyak produk Google TV dan Android TV untuk digunakan di rumah pengguna. Anda bisa menantikan peluncuran produk menarik yang segera mengubah pengalaman pengguna ketika menikmati hiburan.

Tunggu kabar selanjutnya

Di sejumlah ajang mendatang, seperti IFA 2024 Berlin, IBC 2024 Amsterdam dan Google APAC TV Summit 2024 Bangkok, Skyworth Group segera melansir sederet fitur-fitur AI terbaru dalam perangkat eco-smart generasi baru sebagai sumber pendapatan berikutnya.

Anda dapat menantikan kehadiran AI Karaoke TV pertama, gaming TV dengan efek audio yang luar biasa, serta TV 100-inci QLED+ terlaris. Lifestyle series dari Skyworth juga menampilkan Portable TV dan Frame+ TV, sedangkan Magic Sound series menawarkan pengalaman audiovisual imersif.

*Google TV adalah nama perangkat lunak dan merek dagang Google LLC. Google, YouTube, Android TV, YouTube Music, dan merek lain adalah merek dagang Google LLC.*

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024