Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Kamis (12/9), di antaranya manfaat mandi air dingin pada pagi hari, hingga jenis-jenis baterai mobil listrik berdasarkan bahan dasarnya.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Manfaat mandi air dingin pada pagi hari

Hal terbaik yang bisa dilakukan pada pagi hari adalah merawat diri, pikiran dan tubuh dengan mandi air dingin di pagi hari bisa sangat membantu tubuh merasa segar kembali.

2. Eminem kembali ke era Slim Shady berambut pirang di VMA

Penyanyi rap Eminem kembali ke era alter ego Slim Shady yang berambut pirang ketika menyanyikan lagu baru “Houdini” di MTV Video Music Award 2024.

3. Menkominfo: Kebijakan afirmasi dukung industri pusat data

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa kebijakan afirmasi diperlukan untuk mendukung industri pusat data (data center) sebagai salah satu penggerak utama ekonomi dan teknologi di masa depan.

4. Stiker Add Yours pada YouTube Shorts kini tersedia bagi semua pengguna

YouTube pada Rabu (11/9) mengonfirmasi bahwa stiker kolaboratif Add Yours pada YouTube Shorts, yang pertama kali diumumkan perusahaan pada Juli 2024, telah tersedia bagi semua pengguna.

5. Kenali jenis-jenis baterai mobil listrik berdasarkan bahan dasarnya

Mobil listrik telah menjadi solusi yang semakin populer untuk mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil sehingga ramah lingkungan.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024