Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari Binus School Simprug membantah adanya perundungan di sekolah itu hingga Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan mutasi, rotasi dan promosi kepada 130 perwira tinggi (pati). Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1. Binus School: Tidak ada "bullying" karena murni perselisihan siswa

Binus School Simprug menyebutkan tidak ada perundungan (bullying) maupun pelecehan seksual karena kasus yang terjadi murni perselisihan antar siswa. Selengkapnya di sini.

2. Diisukan diganti, Sespri Ketum PBNU siap tempuh mekanisme internal PKB

Anggota DPR RI terpilih Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus Sekretaris Pribadi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Yahya Cholil Staquf, Achmad Ghufron Sirodj, mengaku siap menempuh mekanisme internal partai usai diisukan diganti dari DPR 2024-2029 dan diberhentikan sebagai kader. Selengkapnya di sini.

3. AS uji kesabaran Moskow bila izinkan Ukraina serang jauh ke Rusia

Amerika Serikat sedang menguji kesabaran Moskow dengan membahas kemungkinan mengizinkan Ukraina menyerang jauh ke Rusia, kata Duta Besar Rusia untuk AS Anatoly Antonov kepada wartawan. Selengkapnya di sini.

4. Presiden Jokowi bertolak ke Kaltim untuk kembali berkantor di IKN

Presiden Joko Widodo bertolak dari Jakarta menuju Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis pagi, untuk kembali berkantor dan melakukan serangkaian kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN). Selengkapnya di sini.

5.Panglima TNI mutasi 130 pati tiga matra TNI isi jabatan strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan mutasi, rotasi dan promosi kepada 130 perwira tinggi (pati) dari tiga matra TNI untuk mengisi sejumlah jabatan yang beberapa di antaranya merupakan posisi strategis. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Indriani
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024