Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan tebal pada Jumat pagi.

Menurut unggahan di akun Instagram @infobmkg, Jumat, pada pagi hari pukul 07.00 hingga 10.00 WIB, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan berawan tebal dengan suhu rata-rata 24 hingga 30 derajat Celcius.

Memasuki siang hari pukul 13.00 WIB, sebagian wilayah seperti Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu masih berawan tebal. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat diprediksi akan mulai berawan.

Pada sore hari pukul 16.00 WIB, lima wilayah Jakarta cerah berawan dengan suhu rata-rata 19-31 derajat Celcius, namun Kepulauan Seribu diprediki masih diselimuti awan tebal dengan suhu 29 derajat Celcius.

Saat malam hari pukul 19.00 WIB, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, akan berawan sementara wilayah lainnya yakni Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap cerah berawan.

Kemudian pada pukul 22.00 WIB Jakarta Barat dan Jakarta Selatan masih berawan. Berbeda dengan Jakarta Pusat yang mulai cerah berawan begitu pula dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara itu, Jakarta Timur diprediksi akan cerah.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024