....kami mendorong dua tokoh bangsa ini agar bisa memimpin Indonesia ke depan."
Jakarta (ANTARA News) - Ribuan pemuda yang tergabung Anak Muda Bersatu memberikan dukungan terhadap duet bakal calon presiden dan calon wakil presiden (capres -cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Sudah lebih dari 1.000 anak muda yang menyatakan minatnya bergabung dan akan makin terus bertambah," kata Sekretaris Nasional (Seknas) Generasi PH (Prabowo-Hatta) Jentel Chairnosia kepada pers di Jakarta, Selasa.

Menurut dia,  Generasi PH baru akan dideklarasikan setelah Prabowo-Hatta resmi berduet untuk Pilpres 2014.

"Kami masih menunggu dan mendorong agar duet Prabowo-Hatta resmi dideklarasikan, setelah itu Generasi PH akan mengikutinya," kata Jentel.

Kendati demikian, Jentel menegaskan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Kami terus memperkuat basis dan segera melaksanakan sejumlah kegiatan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Terkait dukungan Generasi PH kepada duet Prabowo-Hatta, Jentel menerangkan, anak muda yang tergabung dalam Generasi PH mempunyai kesamaan visi dalam melihat sosok Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Prabowo merupakan tokoh berkarakter tegas dan anti-asing, begitu juga dengan sosok Hatta yang berpengalaman karena telah beberapa periode di pemerintahan serta sebagai Menko Perekonomian yang sukses mengantarkan Indonesia ke peringkat 10 dunia dalam hal perekonomian. Sehingga kami mendorong dua tokoh bangsa ini agar bisa memimpin Indonesia ke depan," katanya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014