Jakarta (ANTARA) - Jenama kosmetik Espoir (espwa;r) dari Korea Selatan berkolaborasi dengan Winter dari grup aespa dalam meluncurkan koleksi produk Hushed Cherry Edition di Indonesia.

"Kami sangat antusias memperkenalkan Espoir Hushed Cherry Edition di Indonesia, apalagi melihat tingginya ketertarikan beauty enthusiast di Indonesia terhadap makeup style dari Winter aespa," kata Perwakilan Merek Espoir Indonesia Nadya Chatinsmara sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Kamis.

"Tren glaze lip yang semakin populer turut menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang dapat menciptakan tampilan bibir yang glossy dan berkilau sempurna," katanya.

Nadya menyebut warna-warna cerah dalam koleksi produk kolaborasi dengan Winter aespa cocok untuk semua warna kulit.

Produk-produk dalam koleksi Espoir Hushed Cherry Edition formulanya sudah melalui sertifikasi EVE Vegan® dan menurut pengujian dermatologis, hypoallergenic, dan iritasi dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

"Kami berharap dengan mutu produk yang terjamin dan harga yang terjangkau dapat mendorong wanita Indonesia mengekspresikan dirinya dengan effortless," katanya.

Pegiat kecantikan Tasya Farasya mencoba dua produk dalam koleksi Espoir Hushed Cherry Edition untuk menghadirkan riasan ala Korea dalam video ulasan terbarunya.

Tasya memadukan dua warna pink dari Real Eye Palette All New Hushed Cherry untuk perona pipi sekaligus celak mata.

Untuk membuat efek mata yang lebih berkilau, ia mengombinasikan dua warna berkilau pada bagian atas dan bawah mata.

Selain itu, Tasya memadukan dua warna Couture Lip Tint Glaze dengan shade Chillin Chillin sebagai dasar dan shade Smoked untuk menciptakan ombre pada bagian atas.

"Menurut aku produk Espoir emang cakep-cakep banget sih. Kalian harus coba ya," katanya pada akhir video ulasan.

Produk Espoir Hushed Cherry Edition tersedia di gerai Sociolla, website Sociolla.com, dan aplikasi SOCO sejak 1 September 2024.

Baca juga: Cerita Selly, pembuat kosmetik halal di Jepang

Baca juga: Industri kosmetik lokal bertahan di tengah gempuran produk impor

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024