Surabaya (ANTARA) -
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menjadi salah satu sponsor klub kebanggaan masyarakat Aceh, yaitu Persiraja Banda Aceh guna mendukung pengembangan sepak bola di daerah setempat.
 
"Melalui upaya strategis ini perseroan berharap klub berjuluk Laskar Rencong ini bisa promosi ke Liga 1 musim depan untuk terus meningkatkan gairah sepak bola di Bumi Serambi Mekah," kata Direktur Utama BSI Hery Gunardi dalam keterangannya diterima di Surabaya, Kamis.
 
Hery menuturkan Persiraja bukan hanya sekadar klub sepak bola bagi masyarakat Aceh, melainkan juga sebagai simbol kebanggaan, identitas, dan bentuk semangat juang masyarakat Aceh.
 
“Inilah yang membuat BSI merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan Persiraja, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada masyarakat dan persepakbolaan di Aceh,” ujar Hery.
 
Ia berharap dengan upaya mendorong kembalinya Persiraja berlaga di Liga 1 kelak, bisa membuat Laskar Rencong makin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Aceh.
 
“Karena itu, BSI ingin memastikan Persiraja memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi dan kembali bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, di Liga 1,” tuturnya.
 
Lewat kerja sama itu, hubungan kedua belah pihak tidak hanya sekadar mendukung Persiraja mengarungi Liga 2 secara finansial saja di musim ini, tapi juga mempererat hubungan BSI dengan masyarakat Aceh.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh resmi gandeng BSI sebagai pendukung utama
Baca juga: Pj Gubernur ajak BSI jadi pendukung pertandingan multicabang di Aceh
Baca juga: BSI-PB PON Wilayah Aceh tanda tangani kerja sama sponsorship 

 

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024