Proyektor inovatif baru menawarkan desain, fungsi, dan rangkaian fitur untuk setiap jenis konsumen.

● MoGo 3 Pro - Mendefinisikan Ulang Keajaiban Proyeksi Portabel

● Elfin Flip - Pengalaman Sinematik dalam Paket Ringkas

● AURA 2 - Pengalaman Home Theater Kemewahan Terbaik

● Seri HORIZON S - Performa Maksimal dan Inovasi Pro

● Proyektor Google TV™ Baru- Memulai Proyektor Google TV Halo+ (Baru).

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- XGIMI, merek proyektor dan TV laser pemenang penghargaan, memperkenalkan lima proyektor baru - MoGo 3 Pro, Elfin Flip, AURA 2, dan HORIZON S Series, yang terdiri dari HORIZON S Max dan HORIZON S Pro. Dari konsumen sehari-hari yang mendambakan hiburan portabel hingga pecinta home theater yang mencari pengalaman sinematik, produk baru XGIMI melampaui ekspektasi.

"Seiring semakin kaburnya batas-batas hiburan di rumah dan di perjalanan, XGIMI tetap menjadi yang terdepan dengan proyektor inovatif untuk setiap jenis konsumen", kata Apollo Zhong, pendiri dan CEO XGIMI. "MoGo 3 Pro, Elfin Flip, AURA 2, dan HORIZON S Series juga demikian; setiap produk dirancang dengan cermat untuk menawarkan teknologi mutakhir dan desain yang ramah pengguna. Produk-produk baru ini menunjukkan dedikasi kami terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan seiring kami menetapkan standar baru untuk keunggulan dalam industri dengan setiap produk baru."

Proyektor Google TV MoGo 3 Pro - Mendefinisikan Ulang Hiburan Portabel

MoGo 3 Pro pemenang penghargaan EISA mengubah proyeksi portabel dengan desain dudukan dasar multi-sudut yang inovatif, dengan berat hanya 2,43 pon—kira-kira seukuran cangkir kopi. Sebagai proyektor Google TV pertama XGIMI, proyektor ini mendukung Netflix dan aplikasi streaming populer lainnya, sementara port USB Type-C memastikan produk siap untuk perjalanan. Dudukan dasar multi-sudut berfungsi ganda sebagai sakelar daya, dan fitur seperti koreksi keystone otomatis dan penghindar rintangan cerdas memastikan pengaturan yang mudah. Dengan resolusi 1080P, gamut warna DCI-P3 90%, dan fitur cahaya sekitar yang disinkronkan dengan musik, MoGo 3 Pro menawarkan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Elfin Flip: Pengalaman Sinematik dalam Paket Ringkas

Elfin Flip memperkenalkan suara dan penglihatan sinematik dalam proyektor pintar jarak jauh yang ringkas dengan audio Dolby™, resolusi 1080P, dan kecerahan tinggi dengan harga terjangkau. Desain portabel, dudukan terintegrasi, dan Teknologi Adaptasi Layar Cerdas memastikan pengaturan yang mudah dan proyeksi serbaguna. Meskipun ukurannya kecil, Elfin Flip memiliki 400 ISO lumens dan dua speaker 3W, didukung oleh WebOS dengan dukungan Netflix, menjadikannya sempurna untuk ruangan apa pun.

AURA 2: Pengalaman Home Theater Mewah Terbaik

AURA 2, pemenang penghargaan EISA kedua dari XGIMI, mengubah hiburan rumah dengan audio dan visual berkualitas bioskop dalam desain short-throw yang ramping. Didukung oleh teknologi Dual Light 2.0, hal itu menawarkan kecerahan ultra-tinggi, 2300 ISO Lumens, dan akurasi warna DCI-P3 99%, memperoleh sertifikasi IMAX Enhanced dan Dolby VisionÒ. IMAX Enhanced memungkinkan pengguna menikmati rasio aspek IMAX yang diperluas, format audio visual dan eksklusif yang menakjubkan dari DTS di rumah. Dengan fitur-fitur canggih seperti koreksi keystone otomatis, peningkatan kerataan dinding, dan kognisi cerdas, AURA 2 memastikan pengalaman menonton yang mulus dan mendalam di lingkungan apa pun, didukung oleh empat speaker Harman/Kardon 15W untuk menghasilkan suara yang kaya dan berkualitas teater.

Seri HORIZON Baru Menampilkan Performa Maksimal dan Inovasi Pro

Seri HORIZON S baru, termasuk HORIZON S Pro dan HORIZON S Max, menampilkan teknologi Dual Light 2.0 yang menggabungkan laser Tri-color dan LED menawarkan visual yang menakjubkan. HORIZON S pro disertifikasi oleh Dolby Vision. HORIZON S Max disertifikasi oleh IMAX Enhanced dan Dolby Vision. Dengan ISO lumens hingga 3100, speaker Harman/Kardon, dan koreksi real-time ISA 5.0, semuanya menghadirkan pengalaman sinematik sesungguhnya, semuanya dalam desain ramping dengan dudukan internal yang fleksibel untuk disesuaikan.

Pengenalan Proyektor Google TV Halo+ (Baru). 

XGIMI memperkenalkan satu proyektor Google TV baru – Google TV Halo+ (Baru), yang menawarkan pengalaman hiburan yang dipersonalisasi dan dikurasi dengan akses ke lebih dari 10.000 aplikasi, termasuk Netflix, melalui tombol remote khusus. Dilengkapi dengan Google Assistant untuk kontrol suara, ISA 2.0, speaker Dolby Audio internal, dan desain yang ramping dan ringkas, menjadikannya tambahan yang kuat dan serbaguna untuk pengaturan rumah apa pun.

Google TV adalah nama perangkat lunak berpengalaman ini dan dengan merek dagang Google LLC. Google adalah merek dagang dari Google LLC.

Dolby, Dolby Audio, Dolby Vision, dan simbol double-D adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Dolby Laboratories, Inc. di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Merek dagang lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang XGIMI

Sejak tahun 2013, proyektor XGIMI yang canggih telah membantu banyak orang di seluruh dunia untuk menciptakan pengalaman audio-visual yang benar-benar mendalam. Bekerja sama dengan mitra terkemuka seperti Google, Harman Kardon, dan Texas Instruments, XGIMI membangun perangkat hiburan lengkap, yang disempurnakan karena filosofinya yang berorientasi pada pengguna. Melalui inovasi terdepan di industri, pengaturan yang efisien, dan desain yang unik, XGIMI selalu berupaya mengembangkan proyektor rumah dan portabel terbaik untuk dinikmati semua orang. Pel

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024