Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Yaber memukau para pengunjung IFA 2024, serta menarik banyak perhatian lewat proyektor unggulan terbaru, K3/K3 Pro. Dengan dentuman suara bas dan audio imersif yang dihasilkan dua speaker 15W JBL dan Dolby Audio, K3 series, berkat layar yang paling cerah, benar-benar memikat pengunjung pameran dan media. Berkat kinerja audiovisual yang luar biasa, didukung teknologi NovaGlowTM dan CoolSwiftTM yang telah dipatenkan Yaber, K3 series hadir sebagai produk yang mencuri perhatian di IFA 2024, serta meraih pengakuan luas sekaligus membuat Yaber menjadi salah satu merek proyektor yang paling banyak diperbincangkan di IFA.

Yaber juga memamerkan proyektor populer T2/T2 Plus yang dapat digunakan di alam terbuka, termasuk produk edisi spesial T2 Plus Keith Haring. T2 series, memiliki desain ringkas dan trendi, menarik perhatian pengunjung berkat visual atraktif dan portabilitas. Produk edisi spesial Keith Haring, memadukan teknologi mutakhir dengan pop art yang ikonis, turut menarik antrean pengunjung di IFA 2024, bahkan stan pameran Yaber terus dipadati orang sehingga menjadi lokasi yang wajib dikunjungi di pameran tersebut. 

Informasi lebih lanjut: www.yaber.com.

Tentang Yaber

Berdiri pada 2018, Yaber adalah pionir proyektor di segmen hiburan. Yaber sukses menjual lebih dari dua juta unit produk di lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. Yaber juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Red Dot Award, Yanko Design Award, dan CES Innovation Award 2024.

Yaber berkomitmen membuat terobosan dalam bidang visual dan audio. Setiap proyektor Yaber mewujudkan pengalaman yang luar biasa, melambangkan keunggulan teknologi, serta menawarkan kualitas audiovisual terbaik bagi pengguna. Produk Yaber juga menjadi perangkat ideal untuk menikmati hiburan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024