Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire)- Vantage Markets (atau "Vantage") mengumumkan dua gelar yang diraih di ajang bergengsi International Business Magazine Awards 2024: "Best Indices Trading Provider APAC 2024" dan "Best CFD Trading Provider APAC 2024".

Penghargaan tersebut mencerminkan komitmen Vantage dalam mewujudkan pengalaman trading terbaik di sejumlah wilayah di Asia Pasifik, termasuk solusi trading inovatif, teknologi canggih, serta pengalaman pengguna yang mudah.

Pada awal tahun ini, Vantage meningkatkan layanan trading CFD indeks, khususnya di beberapa wilayah di Asia Pasifik. Pada Januari 2024, Vantage meluncurkan sejumlah indeks penting di Asia Pasifik, seperti Straits Times Index (STI) dan Taiwan Stock Exchange Index (TWSE). Pada Maret, Vantage terus meningkatkan daya saing dengan memperbarui situs dan aplikasi demi meningkatkan transparansi dan efisiensi biaya bagi trader. Pembaruan tersebut mencakup opsi leverage yang lebih tinggi, spread yang lebih ketat dengan memangkas biaya trading hingga 15%, serta perangkat canggih yang mendukung akurasi keputusan trading. Vantage selalu memprioritaskan beberapa pasar di Asia Pasifik, serta menjamin trader memperoleh strategi komprehensif dan proteksi unggulan.

Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, mengomentari kedua penghargaan ini, dan berkata, "Kami sangat bangga menerima kedua penghargaan yang mencerminkan kerja keras Vantage dalam memenuhi dan melampaui ekspektasi trader di beberapa pasar di Asia Pasifik. Di Vantage Markets, kami berupaya menyediakan lingkungan trading terbaik, dan penghargaan tersebut membuktikan dedikasi kami pada keunggulan."

Vantage selalu memimpin industri trading dengan terus melakukan peningkatan dan berinovasi. Langkah ini memastikan trader memperoleh akses trading terbaik.

Sejalan dengan langkah Vantage yang terus berekspansi di beberapa wilayah di Asia Pasifik, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus membuat terobosan agar trader memperoleh layanan terbaik dari platform tepercaya.

Tentang Vantage

Vantage Markets (atau Vantage) adalah broker multiaset yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk trading produk Contracts for Difference (CFD) pada Forex, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.  Berpengalaman lebih dari 14 tahun, peran Vantage lebih dari sekadar broker. Vantage menyediakan ekosistem trading aset yang tepercaya, aplikasi mobile trading yang memenangkan penghargaan, serta platform trading yang mudah dipakai agar klien bisa menangkap peluang trading aset. Unduh Vantage App di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

PERINGATAN TENTANG RISIKO : Aktivitas trading CFD sangat berisiko. Nilai kerugian Anda bisa melebihi nilai investasi awal.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024