Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Rabu (11/9) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari konser Bruno Mars di Jakarta hingga Hyundai IONIQ 6 N 2025 terlihat tengah diuji coba.
 
Berikut tautan berita selengkapnya.
   
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat Bruno Mars menyapa para penggemarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu, dalam tur dunianya yang bertajuk '24K Magic World Tour'.
   
Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) mengungkapkan bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengetahui dan menerima laporan terbaru mengenai insiden kerentanan siber yang dialami salah satu anggota AFTECH, yaitu Indodax.
   
Guru Besar Pangan dan Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Ali Khomsan mengatakan kandungan omega 3 pada susu ikan lebih tinggi dari sumber protein susu lainnya, termasuk susu sapi dan berguna bagi perkembangan fungsi otak pada anak-anak.
   
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan peluncuran buku berjudul "Panggil Saya Mas Yos" pada Rabu, bertepatan dengan peringatan Hari Radio Nasional.
   
Sedan super listrik Hyundai IONIQ 6 N 2025 versi performa tinggi dari pesaing Tesla Model 3 telah mulai diuji coba di Eropa dalam bentuk produksi menjelang peluncurannya tahun depan.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024