Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Di IFA 2024 yang baru saja digelar di Berlin, TCL Electronics, merek alat elektronik terkemuka dan merek TV terbesar kedua di dunia, meraih berbagai penghargaan atas inovasi produk dan solusi teknologi. Berkat QD-Mini LED TV, NXTFRAME TV, ponsel pintar, dan alat rumah tangga yang bertaraf premium, TCL sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi dan pengakuan dari media dan lembaga berpengaruh.

Global Product Technology Innovation Award (GPTIAwards), diadakan oleh International Data Group (IDG) dan German Chamber of Commerce and Industry (DIHK), mengapresiasi keunggulan TCL di industri alat elektronik pada tahun ini. Sementara, TCL A300 Series NXTFRAME TV, kategori TV terbaru dari TCL untuk beragam gaya hidup, sukses memenangkan "Lifestyle TV Design Innovation Gold Award" berkat integrasi seni, desain, dan teknologi mutakhir. TCL Free Built-In Refrigerator juga meraih "Free Built-In Design Innovation Gold Award" atas desain yang sangat melengkapi setiap ruang dapur, hanya membutuhkan jarak 1 cm di antara kedua sisinya.

Di IFA 2024, TCL memamerkan produk premium X11H QD-Mini LED TV yang berhasil meraih pengakuan "Best of IFA 2024" dari berbagai media internasional sehingga semakin memperkuat reputasi TCL sebagai pemimpin teknologi Mini LED dan pasar TV layar besar. Sebelum IFA, TCL juga telah memenangkan tiga  penghargaan EISA atas kinerja home theater dan kualitas layar yang luar biasa pada periode 2024-2025. Penghargaan tersebut melambangkan komitmen TCL dalam menghadirkan teknologi dan desain terbaik yang meningkatkan pengalaman konsumen.

Tentang TCL Electronics

TCL adalah merek alat elektronik terkemuka dan pemimpin industri televisi global. TCL kini menjangkau lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. TCL menjalankan penelitian, pengembangan, serta manufaktur produk-produk elektronik konsumer, mulai perangkat TV, audio, alat rumah tangga, perangkat seluler, smart glasses, commercial display, dan lain-lain. Kunjungi situs TCL di https://www.tcl.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024