Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire)- Argentine Football Association (AFA) melanjutkan kemitraan dengan XTrend yang menjadi Sponsor Regional Tim Nasional Argentina di Eropa. Kelanjutan kerja sama ini mempererat kolaborasi yang sukses terjalin pada tahun lalu, serta memperkuat jangkauan XTrend di pasar finansial internasional.

Lewat kemitraan ini, XTrend memperluas pengaruh dan jangkauan di industri finansial global. Dengan memperbarui kolaborasi tersebut, XTrend memanfaatkan daya tarik Tim Nasional Argentina di pasar global sebagai tim yang penuh semangat, berbakat, dan sukses. Maka, XTrend kian mudah menjangkau penggemar sepakbola dan pelanggan potensial di Eropa.

"Hari ini, kami gembira memperpanjang kemitraan tersebut, dan XTrend kembali menjadi sponsor regional Tim Nasional Sepakbola Argentina, sebuah tim yang membuktikan ketangguhan dan dominasi di ajang Copa America 2024," ujar Michael Rezaie, CEO of XTrend. "Prestasi yang luar biasa ini tak hanya memperkuat status Tim Nasional Argentina sebagai salah satu tim sepakbola terbaik dunia, namun juga menarik minat penggemar dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Kolaborasi ini lebih dari sekadar kerja sama sponsor; namun juga merayakan prinsip-prinsip yang dimiliki kedua pihak--semangat, kegigihan, serta tekad mencapai keunggulan. Dengan mendukung salah satu tim sepakbola nasional yang paling sukses, kami ingin mengangkat sinergi antara kedua bidang, serta menunjukkan bahwa kemitraan di bidang olahraga berperan penting di tingkat regional, serta menjadi bentuk dukungan XTrend di sektor finansial. Kami menyambut baik berbagai peluang yang terwujud lewat kemitraan tersebut, serta ingin terus mendukung kiprah Tim Nasional Argentina."

Claudio Fabián Tapia, President, Argentine Football Association, juga menyambut hangat kolaborasi tersebut, dan berkata, "Tim Nasional Argentina terus berkembang, bahkan menjangkau wilayah Eropa yang memiliki banyak tim dan federasi sepakbola terbaik. Kami sangat gembira atas dukungan XTrend sebagai sponsor regional Argentine Football Association. Kolaborasi ini menjadi platform baru untuk menjangkau para penggemar. Lewat kolaborasi ini, kami juga memperkuat status sebagai pemimpin cabang olahraga sepakbola dunia. Kami mengapresiasi peran XTrend sebagai sponsor regional kami di Eropa."

Sejalan dengan ekspansi di pasar finansial internasional, kelanjutan kemitraan ini mempertegas strategi XTrend di ajang olahraga global, serta meningkatkan visibilitas merek XTrend sekaligus menjangkau berbagai jenis komunitas di seluruh dunia.

Kemitraan ini juga memperkuat keterkaitan antara olahraga dan sektor finansial, serta menyoroti dampak positif ajang olahraga terhadap aktivitas ekonomi. Kolaborasi antara AFA dan XTrend akan terus memupuk inovasi dan kreativitas, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri finansial.

Tentang XTrend

XTrend adalah online trading platform terkemuka yang menawarkan teknologi dan akses pasar finansial yang beraneka ragam. Mengutamakan pengalaman pengguna dan inovasi, XTrend menyediakan berbagai perangkat dan sarana yang mendukung kesuksesan trader di sektor finansial modern.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024