Jakarta (ANTARA) - PT Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT Mega Bintang Investama bakal menggelar konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat dan menampilkan kolaborasi dari musisi nasional hingga internasional.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" merupakan lanjutan dari kesuksesan tur konser “Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023” yang digelar di sejumlah kota, seperti Solo, Jakarta, dan Bandung pada tahun 2023 lalu.

"Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar," kata Ahmad Dhani selaku Chairman dari PT Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor.

Baca juga: Dewa 19 tampil memukau dalam Soul Intimate Concert 2.0

Kini, Dewa 19 siap menggelar konser berskala stadion kembali pada awal tahun 2025 mendatang. Di konser tersebut, Dewa 19 akan tampil bersama sejumlah musisi rock internasional, yaitu John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, serta Derek Sherinian.

Tidak hanya musisi internasional, Dewa 19 juga akan menggandeng tiga penyanyi Indonesia sekaligus. Ada Ari Lasso, Virzha, dan Ello yang akan ikut serta memeriahkan konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0".

Baca juga: Kala DEWA 19 tambatkan standar baru konser rock lokal skala stadion

Konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025.

Nantinya, tiket konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" akan segera tersedia dalam waktu dekat. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan detail acara akan diumumkan melalui kanal resmi dewatiket.id.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial mereka di @officialdewa19.

Baca juga: Konser stadion DEWA 19 sukses boyong deret vokalis jempolan di GBK

Baca juga: DEWA 19 feat. ALL STARS siap guncang dan torehkan sejarah di GBK

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024