Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (10/9) antara lain menyiarkan warta tentang kelebihan dan kekurangan susu ikan, spesifikasi iPhone 16, ulang tahun panda raksasa, album Ed Sheeran, hingga cara pemesanan taksi listrik.

Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Kelebihan dan kekurangan susu ikan menurut dietisien

Dietisien dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta Fitri Hudayani menyampaikan bahwa susu yang dibuat dari ekstrak daging ikan bisa menjadi pilihan sumber protein hewani.

Cara pesan taksi listrik online Evista

Evista tengah menarik perhatian publik dan industri jasa transportasi yang menggunakan platform online di Indonesia dengan model bisnis barunya. Perusahaan rintisan ini menyediakan layanan pemesanan daring taksi listrik.

Kebun Binatang Adelaide rayakan ulang tahun sepasang panda raksasa

Kebun Binatang Adelaide di Australia Selatan pada akhir pekan lalu mengadakan perayaan ulang tahun selama dua hari untuk dua panda raksasa, yang masing-masing memasuki usia 19 dan 18 tahun pada 2024.

Ed Sheeran akan buat album kompilasi dari rangkaian tur "Mathematics"

Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan mengumpulkan koleksi dari setiap penampilan langsungnya selama tiga tahun tur "Mathematics" dalam sebuah album kompilasi CD dan vinil.

Spesifikasi iPhone 16 Pro dan Pro Max

Apple memperkenalkan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dengan dukungan Apple Intelligence, ukuran layar lebih besar, kemampuan kreatif baru dengan fitur kamera pro inovatif, grafis menakjubkan untuk pengalaman gaming yang imersif, yang semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024