Banda Aceh (ANTARA) - Pasangan Mario Fernando Charlie Mambu dan Clif Micael Tangkuman dari Sulawesi Utara (Sulut) merajai klasemen sementara babak penyisihan cabang olahraga bridge kategori pasangan putra hari kedua di Hotel Portola Grand Renggali, Takengon, Aceh Tengah pada Selasa.

Tampil gemilang dengan perolehan skor 62,73 persen, pasangan Mario-Clif mempertahankan dominasinya di papan klasemen pasangan putra sejak hari pertama penyisihan yang digelar pada Senin (9/9).

Posisi Mario-Clif diikuti oleh pasangan Bill Roland George Christ Mondi dan Tommy Rogi yang juga dari Sulut di posisi kedua dengan skor 57,34 persen, disusul oleh Stefanus Supeno Suhendro dan Marsiano Arthur K dari Jawa Tengah dengan skor 56,05 persen.

Sementara itu, di kategori pasangan putri terjadi perubahan signifikan pada posisi puncak klasemen sementara. Pasangan Fera Damayanti dan Riantini dari Jawa Tengah yang pada hari pertama menempati posisi ke-10 kini melesat ke posisi pertama.

Pasangan Lusje Olha Bojoh dan Julita G.J. Tueje dari Jakarta mengekor di posisi kedua dengan skor 56,98 persen yang disusul oleh Rury Andhani dan Conny Eufke Sumampouw yang juga dari Jakarta dengan skor 56,57 persen.

Pada Rabu (11/9), pasangan putra dijadwalkan akan melewati babak penyisihan hari terakhir dengan menyelesaikan sembilan sesi penyisihan terakhir dari total 27 sesi yang digelar selama tiga hari.

Sedangkan pasangan putri akan menyelesaikan tujuh sesi penyisihan terakhir dari total 21 sesi yang juga dipertandingkan selama tiga hari.

Baca juga: Jadwal pertandingan hari ketiga babak penyisihan tenis beregu
Baca juga: Jadwal tenis meja PON XXI, tim favorit hadapi ujian berat

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2024