Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum dan kriminalitas terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Selasa (10/9), mulai dari polisi tangkap pelaku penusukan pegawai minimarket hingga pendukung Timnas Indonesia tertipu calo tiket di media sosial.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polisi tangkap pelaku penusukan pegawai minimarket Gambir hingga tewas
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap pelaku penusukan pegawai minimarket berinisial SZ (25) di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat, hingga tewas pada Selasa dini hari.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangkap dua pelaku ganjal ATM yang kuras uang korban Rp107 juta
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya melalui Subdit Resmob Ditreskrimum menangkap dua orang pelaku pencurian berinisial ES dan MS dengan modus mengganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM) serta menguras isinya senilai Rp107 juta.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Pendukung Timnas Indonesia tertipu calo tiket di media sosial
 
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pendukung Timnas Indonesia tertipu calo tiket di media sosial Facebook sehingga harus merelakan tak bisa masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/9/2024) menjelaskan kronologi kejadian tawuran di Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu (4/9/2024). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
4. Tawuran dipicu ajakan di media sosial masih marak
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat mengungkapkan bahwa tawuran yang dipicu ajakan melalui media sosial masih marak saat ini dan menjadi perhatian serius para aparat Kepolisian.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Polisi tetapkan pria ancam anggota Binmas di Jaktim sebagai tersangka
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi menetapkan pria berinisial DSM (43) yang mengacungkan senjata tajam jenis badik serta melakukan pengancaman terhadap anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) atau Binmas sebagai tersangka.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024