Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan dan hujan dengan intensitas sedang pada Rabu malam.
 
BMKG melalui unggahan akun media sosial resmi @infobmkg yang dikutip di Jakarta, BMKG menyebutkan, hujan di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan disertai petir.
 
Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat diperkirakan berawan dan berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Namun, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.
 
Begitu pun wilayah Jakarta Barat, berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Sementara, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.
 
Untuk cuaca di Jakarta Selatan diperkirakan berawan tebal pada pagi hari dan cerah berawan pada siang hari. Namun, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan sedang dan hujan disertai petir.

Baca juga: Rumah warga di Lubang Buaya masih terendam banjir 
Baca juga: Pemkot Jakpus prioritas kurangi genangan di jalan protokol
 
Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni berawan dan berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Namun, sore dan malam hari hujan sedang dan hujan disertai petir.
 
Sementara Jakarta Utara, berawan tebal pada pagi hari dan cerah berawan pada siang hari. Namun sore dan malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.
 
Cuaca di Kepulauan Seribu pada pagi hari diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan, pada siang hari berawan tebal. Namun pada sore hari cerah berawan. Kemudian, pada malam hari diperkirakan hujan ringan dan cerah berawan.
 
Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 28-33 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 25-28 derajat Celcius.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024